Game Warframe Mobile Muncul di TennoCon 2021!

Ada kabar menarik dari TennoCon 2021. Game Warframe akan punya versi mobile dan kamu bisa memainkannya di smartphone milikmu. Bahkan versi game itu sempat ditunjukkan pada presentasi di acara itu.

Warframe merupakan salah satu game third-person action RPG online yang populer. Mungkin karena game ini tersedia secara gratis (ada di Steam dan Epic Games Store). Namun salah satu kekhasan game ini ada pada gerakannya karakternya yang mirip ninja (hm, bahkan pengembangnya pun menyebutnya demikian).

Pada acara TennoCon 2021, Digital Extremes sebagai pengembang mengumumkan kalau Warframe akan mendukung cross-play dan cross-save. Mereka juga secara tidak langsung memberikan konfirmasi Warframe Mobile.

Di acara itu, tim Digital Extremes bermain game ketika salah satu dari mereka bergabung ke permainan yang sedang berlangsung. Ternyata, ia bergabung melalui game yang dimainkan di iPhone.

Hal ini tidak hanya memberi konformasi kalau Warframe akan bisa dimainkan di smartphone, tapi juga menunjukkan kalau mendukung cross-play. Bahkan antara smartphone dan PC. Hm, cool.

Lebih dari itu, tim Digital Extremes kemudian bermain Warframe dari segala perangkat bersamaan. Ada PC, Mobile, PlayStation, dan Xbox. Sayangnya, di samping menunjukkan game yang mendukung cross-play dan cross-save itu, belum ada informasi lebih detil soal Warframe Mobile.

Yang pasti versi mobile ini sedang dalam proses pengembangan. Yah, kita masih harus menunggu perkembangannya lebih lanjut. Jadi kalau kamu memang tertarik, ya harus bersabar.

Anyway, silakan lihat demo dari Digital Extremes itu lewat video di bawah ini.

%d blogger menyukai ini: