Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Samsung Galaxy S21 FE Muncul dalam Render Warna-Warni Estetik

Indri Penulis

Render terbaru Samsung Galaxy S21 FE muncul dalam pilihan warna yang cukup beragam. Seperti inilah tampilan render ponsel tersebut.

Beberapa bulan setelah kehadiran Samsung Galaxy S21 Series, muncul rumor model lain Samsung Galaxy S21 FE. Dalam gambar bocoran yang beredar, ponsel ini mengadopsi warna panel kamera yang persis seperti bodi belakangnya.

Kali ini muncul lagi render terbaru Samsung Galaxy S21 FE yang menampilkan varian warna ponsel. Untuk tampilan lebih jelasnya, kamu bisa lihat gambar berikut.

  • render galaxy s21 fe
  • render galaxy s21 fe
  • render galaxy s21 fe
  • render galaxy s21 fe

Sesuai gambarnya, smartphone ini akan tersedia dalam empat warna. Ada hitam, putih, abu-abu dan lilac (warna yang lagi ngetren saat ini).

Kalau dilihat-lihat, render terbaru ini sepertinya tetap konsisten seperti bocoran sebelumnya. Khususnya pada bagian modul kamera yang warnanya sama dengan bodi belakang ponsel.

Di sisi lain, bulan lalu ponsel yang diduga Samsung Galaxy S21 FE muncul dalam situs Geekbench dengan nomor model “SM-G990B.” Smartphone ini terlihat memakai chipset Snapdragon 888, RAM 6GB dan Android 11.

Ponsel ini kabarnya juga bakal memiliki layar datar 6,41 inci (kemungkinan besar jenis AMOLED) dengan punch-hole di tengah atas untuk menampung kamera selfie 32MP. Untuk opsi penyimpanannya, ponsel ini tersedia dalam 128GB dan 256GB.

Sama seperti keluarga Samsung Galaxy S21 Series lainnya, smartphone ini kabarnya juga akan mendukung konektivitas 5G. Terakhir, ponsel ini bakal mengemas baterai 4.500mAh.

Yah, sampai sekarang belum ada kabar resmi dari Samsung soal Galaxy S21 FE. Tapi rumornya, produksi massal ponsel ini akan dilakukan Juli dan siap debut Q4 2021.