League of Legends: Wild Rift eSports Competition Digelar Q4 Tahun 2021

Buat gamer League of Legends: Wild Rift, bersiap-siaplah! Karena acara Wild Rift eSports Competition bakal diadakan secara global kuartal empat tahun 2021 ini.

Turnamen game League of Legends memang selalu diantisipasi banyak orang, khususnya buat penggila eSports. Sebab turnamen League of Legends pasti selalu diadakan dengan sangat meriah.

Contohnya League of Legends World Championship yang diadakan di Shanghai beberapa bulan lalu. Ini menjadi salah satu turnamen eSports termegah di dunia.

Tahun ini, Riot Games bakal kembali mengadakan turnamen untuk game kesayangannya, League of Legends: Wild Rift eSports Competition.

Wild Rift eSports Competition Digelar Q4 2021

Global Head of Esports di Riot Games, John Needham, mengkonfirmasi bahwa League of Legends: Wild Rift eSport Competition bakal digelar pada kuartal empat atau akhir tahun ini.

Kompetisi bakal dibikin menjadi turnamen global. Dalam tahap seleksinya, Riot Games bakal menyeleksi tim-tim regional terbaik. Bukan cuma itu, Riot Games juga bakal mematok beberapa kriteria seleksi. Tim-tim yang memenuhi kriteria bisa lanjut ke tahap berikutnya.

Sebelum turnamen ini, tim-tim regional telah unjuk kebolehan sekaligus menjadi tuan rumah turnamen kejuaraan regional pertama di Asia Tenggara, SEA Icon Series. Turnamen yang digelar selama 5 hari diikuti oleh berbagai pemain dari Indonesia, Filipina, Taiwan, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Singapura dengan total 54 tim profesional.

Selain John Needham, petinggi Riot Games lainnya, Leo Faria (Global Head of Wild Rift), juga mengatakan kalau saat ini jadwal regional League of Legends: Wild Rift eSport Competition 2021 masih dibuat. Selain itu, informasi soal acara akan datang juga bakal segera dirilis.

Yah, meski jadwalnya belum diumumkan, setidaknya para penggemar League of Legends: Wilf Rift bisa persiapan. Siap-siap nonton turnamen maksudnya, dan tentu siap-siap buat men-support tim favoritmu. Hehehe.

%d blogger menyukai ini: