WWE Hadirkan Intro Musik di Aplikasi TikTok

"Do you smell what The Rock is cooking?"

wwe tiktok

Aplikasi media sosial TikTok seperti tidak terhentikan laju kepopulerannya. Yang terbaru, WWE hadir di TikTok melalui akun resmi dan menyediakan intro musik dari para pegulatnya di video TikTok.

World Wrestling Entertainment, Inc. atau WWE merupakan perusahaan hiburan berbasis tayangan gulat profesional. Di Indonesia, tayangan gulat hiburan ini lebih dikenal dengan istilah SmackDown. Pertarungan gulat di WWE lebih merupakan hiburan daripada olah raga sesungguhnya (jadi bukan betulan).

Tayangan WWE sudah menghasilkan banyak superstar. Misalnya “Stone Cold” Steve Austin, The Undertaker, John Cena, dan tentu saja Dwayne “The Rock” Johnson. Yah, saat ini kita lebih mengenal The Rock sebagai aktor Hollywood melalui berbagai film, seperti Jumanji, The Fate of The Furious, dll.

WWE juga populer di internet. Baik sebagai salah satu konten paling populer di YouTube atau sebagai meme. Jadi tidak heran kalau TikTok merangkul WWE untuk memperkuat basis massanya.

Kerja sama dengan TikTok ditandai dengan hadirnya akun resmi WWE di media sosial tersebut. WWE berencana akan mengunggah konten setiap hari. Namun yang tidak kalah menarik adalah intro musik yang disediakan oleh WWE.

Kamu akan bisa menambah intro musik para pegulat WWE di video TikTok. Disebutkan ada lebih dari 30 intro musik tersedia. Termasuk intro dari The Rock.

Dari sisi media sosial secara umum pun cukup seru. Karena konten intro musik seperti ini belum tersedia di Instagram Stories. Seperti kita ketahui, kedua media sosial ini sekarang bersaing cukup ketat.

Sebelum ini tersiar kabar kalau Instagram mencoba fitur seperti TikTok di Brazil. Dugaan segera bermunculan kalau Instagram akan menampilkan fitur itu, seperti dulu mereka “terinspirasi” fitur Story dari Snapchat.

Hm, sementara lagu intro khas pegulat ini belum hadir di Instagram, pengguna TikTok bisa membuat berbagai video seru dengannya. Heh, tergantung kreativitas juga sih. Yang jelas potensial jadi meme. Kalau sudah tersedia, apa kamu terbayang mau bikin video TikTok seperti apa?

%d blogger menyukai ini: