Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Xiaomi 12S Series dengan Kamera Leica Siap Rilis Tanggal 4 Juli

Indri Penulis

Xiaomi mengonfirmasi jika jajaran ponsel Xiaomi 12S Series dengan kamera Leica akan rilis pada tanggal 4 Juli 2022. Btw, Xiaomi 12S Series terdiri dari ponsel apa saja?

Berdasarkan informasi yang dibeberkan oleh Xiaomi, Xiaomi 12S Series akan hadir dalam tiga model. Mereka bertiga adalah Xiaomi 12S, Xiaomi 12S Pro dan Xiaomi 12S Ultra.

popculture.id

Xiaomi juga turut mengonfirmasi kemitraannya dengan perusahaan Leica untuk mengembangkan kamera khusus di Xiaomi 12S Series. Xiaomi juga turut memberikan sedikit gambaran tentang Xiaomi 12S, Xiaomi 12S Pro dan Xiaomi 12S Ultra.

xiaomi 12s series rilis

Dilihat dari bocoran gambar yang ada di bawah ini, Xiaomi 12S sepertinya yang ada di posisi dengan dengan panel belakang berwarna putih. Sedangkan Xiaomi 12S Pro ada di tengah, dan ponsel yang ada di sebelah kiri kemungkinan adalah Xiaomi 12S Ultra (ponsel ini memiliki bingkai logam emas dengan panel kulit berwarna hijau yang menampilkan kesan mewah).

xiaomi 12s series rilis

Jujur sampai sekarang Xiaomi masih belum merinci lembar spesifikasi untuk jajaran Xiaomi 12S Series. Tapi Xiaomi mengatakan kalau Xiaomi 12S adalah ponsel flagship berukuran kecil, sedangkan Xiaomi 12 Pro adalah ponsel flagship yang siap menciptakan ‘standar unggulan baru’ di tahun 2022. Kalau Xiaomi 12 Ultra digadang-gadang akan menjadi ‘new height of mobile imaging flagship.’

Sementara itu menurut beberapa bocoran yang dibeberkan oleh CEO Leica beberapa waktu lalu, ponsel Xiaomi dengan kamera Leica akan mampu ‘menghadirkan kemajuan yang tak tertandingi pada pengaturan kamera smartphone.’

Kualitas gambar luar biasa, estetika Leica klasik, dan kreativitas tak terbatas,” itulah yang dijanjikan oleh CEO Leica.

Karena rilis Xiaomi 12S Series tinggal sebentar lagi, mungkin Xiaomi akan merilis informasi lain yang lebih menarik beberapa hari lagi. Mungkin saja kita bisa dapat bocoran resolusi kamera yang dimiliki setiap ponsel Leica tersebut. Stay tune aja ya..

    %d blogger menyukai ini: