Ini Dia 10 Youtuber Unboxing Gadget dengan Penonton Terbanyak

getty_479364011_20001333200092800_121959

Rasa bingung seringkali hinggap ketika akan membeli sebuah barang apalagi ketika barang tersebut dirasa sedikit mahal.

Hampir tiap bulannya, banyak produsen mengeluarkan berbagai produk andalan dengan berbagai fitur, spesifikasi, dan keunggulannya masing-masing.

Hal inilah yang membuat beberapa konsumen sulit untuk menentukan pilihan gadget mana yang akan dibeli lataran takut kecewa dan salah pilih.

Karena itu, untuk memuaskan rasa penasaran konsumen dibuatah konten unboxing.

Selain dijadikan hiburan, konten unboxing bisa juga dijadikan referensi sebelum membeli barang. Berikut ini adalah video-video unboxing yang terkenal dari berbagai YouTuber.

Austin Evans: unboxing konsol game seharga US$100 – 7 juta penonton

Sumber Gambar : World Social Media Awards

Konsol game juga dapat menjadi konten unboxing. Terlebih lagi jika konsol game itu tergolong tidak umum dan murah. Sebagian besar pasti dibuat penasaran seperti apa si kualitasnya dan apakah layak untuk dibeli.

Boogie2988: Unboxing PlayStation 4 – 11 juta penonton

Sumber Gambar : Comic Book

PlayStation 4 diluncurkan pada saat YouTube dalam tahap perkembangan. Namun siapa sangka di tahun tersebut video unboxing ini mampu meraup 10 juta penonton dengan kualitas video yang masih amatiran. Hebat bukan?

Chad Wild Clay: Unboxing spy gadget – 21 juta penonton

Sumber Gambar : YouTube

Penasaran nggak sih seperti apa peralatan yang dimiliki para mata-mata? Jika selama ini kita hanya melihatnya di film-film, konten unboxing ini akan mencoba menunjukan beberapa hal tentang peralatan yang dimiliki mata-mata  dengan kemasan sangat secara menarik.

Penasaran seperti apa? Kamu harus menontonnya sendiri.

Dave Lee: Unboxing US$9.000 Gaming Laptop – 24 juta penonton

Sumber Gambar : YouTube

Pernah membuat laptop gaming termahal dan hargaya mencapai Rp 1 milyar dan hanya dicetak 300 unit saja. ACER sukses membuat publik penasaran.

Dengan adanya konten Youtube yang satu ini, maka akan membuat sebuah hiburan tersendiri untuk bisa melihat seperti apakah barang mahal tersebut

Guava Juice: Unboxing Fortnite Mystery Box – 9 juta penonton

Sumber Gambar : YouTube

Sekarang ini, game Fortnite sedang digandrungi oleh para pencinta game battle royale. Tidak salah jika banyak merchandise dikemas dengan sangat menarik. Dengan harga US$ 1.000 atau setara Rp14,3 juta, siapa yang tidak penasaran seperti apa isinya?

Geekyranjit: Unboxing Galaxy S7 special edition – 8 juta penonton

Sumber Gambar : YouTube

Banyak orang ingin memiliki Samsung Galaxy S yang populer ditahunnya, namun sedikit yang menyimpan seri spesialnya. Sekarang siapa yang tidak ingin memiliki smartphone versi Batman yang sangat cantik ini?

Marques Brownlee: iPhone X Unboxing – 13 juta penonton

Sumber Gambar : Patently Apple

Harga yang sangat premium menjadikan iPhone X kontoversial. Tidak salah jika yang konten video unboxing  tentang iPhone X banyak dilihat orang, apalagi jika dibuka oleh para YouTuber terkenal.

Jonathon Morrison: iPhone 6 Clone Unboxing – 10 juta penonton

Sumber Gambar : YouTube

iPhone 6 adalah salah satu produk yang cukup sering dibuat tiruan barang palsunya, seiring kepopulerannya kala itu. Lewat unboxing macam ini, orang-orang bisa melihat apa perbedaan yang asli dan palsu.

Unbox Therapy: US$4 Android Smartphone Unboxing – 15 juta penonton

Sumber Gambar : Piper

Unbox Therapy membuka salah satu handphone termurah yang pernah ditawarkan orang-orang. Unboxing ini merupakan video yang paling banyak ditonton di kanal ini. Jika kalian penasaran, lihat saja sendiri seperti apa performanya.

Matthew Haag: US$7.500 PC Unboxing – 10 juta penonton

Sumber Gambar : Business Insider

Membeli barang diatas Rp50 juta tentu bukan keputusan mudah. Antara tidak punya uang atau uang yang dikeluarkan tidak sebanding, alasan tersebut menjadi dasar mengapa orang-orang lebih memilih menonton unboxing barang-barang semcam itu.

Itulah video-video unboxing yang bisa kamu saksikan. Menurutmu video  manakah yang paling menarik?