5 Kanal YouTube yang Banyak Dibicarakan karena Kualitasnya

Baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan mengenai Youtube Rewind 2018. Ramainya  pembicaran tersebut bukan karena kontennya yang bagus, melainkan karena video ini mendaat dislike yang begitu banyak hanya dalam itungan jam saja.

Melihat hal tersebut, bukan berarti pada tahun ini tak ada konten Youtube yang bagus ya, justru banyak konten video yang keren-keren pada tahun 2018 ini.

Perjalanan di tahun 2018 ini dipenuhi dengan berbagai macam video-vidoe viral di Youtube, mulai dari kasusnya video Logan Paul di Jepang hingga tentang video musik Childish Gambino.

Namun satu hal yang harus kalian ketahui adalah, pada tahun ini terdapat beberapa kanal Youtube yang mampu memberikanmu senyuman saat melihatnya.

Dan apa sajakah kanal-kanal Youtube yang memiliki konten-konten bagus di sepanjang tahun 2018 ini? yuk mari simak ulasannya di bawah ini!

RackaRacka

Sumber Gambar : Screen Australia

Youtuber asal Australia ini mampu memberikan hiburan tersendiri di dunia maya pada tahun 2018.

Dengan berbagai macam video-video humor live action-nya yang kacau namun tetap menghibur, Racka Racka telah membuat banyak orang betah di depan layar berjam-jam hanya untuk menyaksikan kontennya.

Video yang paling terkenal dari kanal Youtube ini adalah video versi Ronal McDonald-nya. Namun disini juga terdapat video karakter lain yang tak kalah menghibur.

Bagi para gamer, video Halo VS Call of Duty yang ada di kanal ini mungkin menjadi konten yang paling cocok untuk disaksikannya.

WWE

Sumber Gambar : Cageside Seats

Gulat nampaknya tak perlu diragukan lagi, jika olahraga ini adalah olahraga paling menghibur.

Dibalik banyaknya kekacauan yang terjadi pada tahun 2018 ini, nampaknya chanel Youtube WWE memuaskan nafsu para die-hard fans gulat.

Sejauh ini, WWE berhasil mengantongi subscriber sebanyak 40 juta, dan  jumlah videonya pun sudah mencapai ratusan.

Jadi bagi kalian yang ingin menonton video-video gulat yang seru dan mengasyikan, kalian bisa kunjungi kanal WWE ini.

Smosh

Sumber Gambar : Trending All Day

Bagi kalian yang menyukai konten komedi sketsa, mungkin nama Smosh ini sudah tak asing lagi di telinga kalian.

Umur dari kanal Smosh ini sudah bisa dibilang hampir setara dengan umur Youtube sendiri, bahkan Smosh telah masuk kedalam 50 besar kanal Youtube dengan subscriber terbanyak di dunia.

Sekarang Smosh telah berkembang sedemikian rupa hingga akhirnya melahirkan beberapa kanal keren lainnya yang memang dikhususkan untuk menghadirkan hiburan bergaya lain.

kanal ini sangat coock bagi kalian yang sedang galau dan membutuhkan hiburan, dijamin konten-kontennya akan dapat mencairkan suasana hatimu.

elrubiusOMG

Sumber Gambar : YouTube

Untuk yang satu ini, bukan seorang Youtuber yang berasal dari Amerika, melainkan berasal dari Spanyol.

Nama aslinya adalah Rubén Doblas Gundersen, ia telah berhasil memiliki jumlah subscriber sebanyak 32 juta.

Pada awalnya, ia memfokuskan pada konten video let’s play, namun seiring berjalannya waktu konten-kontenya tersebut berkembang menjadi vlog, QnA dan komedi sketsa.

Mungkin bagi kita orang Indonesia tidak terlalu paham dengan apa yang diucapkan Ruben pada videonya, namun konten-konten dari El Rubius ini sudah diakui secara Internasional.

Canal KondZilla

Sumber Gambar : YouTube

Jika sebelumnnya kita telah membahas seorang Youtuber dari Spanyol, kali ini kita berpindah ke Youtuber Brazil.

Canal kondZilla ini adalah sebuah kanal Youtube yang menyediakan berbagai macam video-video musik beserta artis lokal disana.

Salah satu video musik MC Fioti dengan judul Bum Bum Tam Tam yang telah diunggah pada 8 maret 2017 lalu, telah mencapai satu milyar penonton.

Jumlah tersebut mampu mengalahkan jumlah penonton video Childish Gambino yang sebelumnya sempat viral juga.

%d blogger menyukai ini: