5 Kelebihan dari Smartphone Keren Huawei Mate 20 Pro

Kini Huawei semakin mengibarkan kiprahnya di pasar gadget, Huawei membuktikan untuk dapat menjadi produsen smartphone terbesar di dunia dengan target akhir tahun 2019.

Walaupun hal itu cukup sulit dikarenakan Apple masih mengantongi keuntungan terbesar dibandingkan merk smartphone lainnya.

Tak dapat dipungkiri persaingan di dunia gadget memang semakin ganas, masing-masing merk berlomba-lomba untuk membuktikan kualitas yang lebih baik dari yang lainnya.

Dan yang terbaru datang dari Huawei, kini Huawei membuktikan kualitasnya dengan segera meluncurkan gadget keren dan elegan yaitu Huawei Mate 20 Pro.

Berbagai kelebihan dari Huawei Mate 20 Pro ini terlihat begitu sangat meyakinkan, berikut adalah 5 kelebihan yang dimiliki smartphone terbaru nan keren dan elegan ini.

Kecepatan

Sumber Gambar: Digital Trends

Kabarnya smartphone terbaru Huawei Mate 20 Pro ini akan menjadi ponsel paling kuat yang pernah di luncurkan Huawei. Huawei Mate 20 Pro rupanya dilengkapi dengan prosesor HiSilicon kirin 980 paling terbaru besutan dari Huawei sendiri.Chipset jenis ini dibilang sebagai chipset terkuat yang dimiliki Huawei saat ini.

Smartphone keren ini juga dilengkapi dengan prosesor sinyal gambar 466 persen yng merupakan kamera tercepat di dunia sekarang. Selain itu WiFi dan data seluler memiliki kecepatan 60 persen lebih cepat dibandingkan menggunakan prosesor Snapdragon 820. Huawei Mate20 Pro ini juga memiliki kapasitas RAM 6GB dan memori 128GB.

Daya Baterai

Sumber Gambar: Sureplus

Dari segi baterainya, Huawei Mate 20 Pro ini diluncurkan dengan kapasitas baterai yang jauh lebih besar, yaitu 4200mAh.

Nampaknya ini kabar benar adanya, karena sebelumnya Huawei menegaskan ia akan meluncurkan smartphone terbaru yang memiliki kapasitas baterai lebih besar dari sebelumnya yaitu 4000mAh. Sistem AI pada Huawei Mate 20 Pro ini juga dapat memprediksi  berapa sumber daya baterai yang diperlukan.

Desainya yang dilapisi dengan kulit

Sumber Gambar: Gadget Empire

Berbeda dengan smartphone Huawei sebelum-belumnya, kini desain smartphone tebaru Huawei Mate 20 Pro dilapisi dengan kulit agar lebih aman dan elegan.

Dengan desain sekeren ini diharapkan dapat menarik mata gadgeter untuk memilikinya, didesain dengan tambahan kulit dibelakang diharapkan Huawei Mate 20 Pro ini memiliki kekuatan yang lebih ketika tak sengaja terjatuh.

EMUI 9.0

Sumber Gambar: Android Authority

Kabarnya ponsel terbaru dari Huawei ini akan memiliki sistem Androin Pie, Android Pie merupakan jenis Android keluaran terbaru. Kemungkinan besar baru sedikit smartphone yang di dukung dengan sistem Adroid Pie ini.

Huawei  sendiri telah mengumumkan bahwa smartphone buatannya yang menggunakan sistem operasi Android Pie adalah Huawei Mate 20 Pro dan Huawei Mate 20. Hal ini telah disertifikasi oleh Komisi Ekonomi Eurasia dan didaftar telah menyebutkan bahwa kedua smartphone Huawei ini menggunakan sistem Android 9 Pie.

[irp posts=”55448″ name=”Rumor Huawei Mate 20: Spesifikasi, Desain, dan Fitur Yang Akan Dimilikinya [UPDATE]”]

Camera

Sumber Gambar: Android Authority

Dan hal utama yang paling menjadi sorotan dari Huawei Mate 20 Pro ini adalah bagian kameranya. Bisa dibilang kualitas gambar yang dihasilkan adalah yang terbaik dari Huawei .

Huawei Mate 20 Pro ini memiliki berbagai fitur edit yang keren pada kameranya, bahkan saat di zoom maupun saat mode malam kualitas gambar tetap yang terbaik.

Desas-desus yang terdengar menyatakan bahwa resolusi kamera yang dimiliki smartphone keren ini sebesar 48 mega pixel.

Berbagai fitur keren disuguhkan dari kamera Huawei ini, mulai dari kecepatan untuk membuat video hingga kalian bisa membuat video slow motion dengan kualitas baik memalui smartphone ini.

Nah itu dia sedikit bocoran tentang smartphone terbaru dari Huawei, dan semoga kalian sabar untuk menunggu Huawei Mate 20 Pro ini dirilis. Hanya beberapa hari lagi kok.

    %d blogger menyukai ini: