Animoji Karaoke Jadi Tren Internet Terbaru Seiring Rilis iPhone x

animoji karaoke bohemian rhapsody

Waktu mengulas iPhone X, saya menyebut animoji sebagai salah satu fitur paling menarik. Benar saja. Setelah iPhone X beredar di masyarakat, animoji langsung menjadi tren internet terbaru. Animoji Karaoke!

Animoji adalah bentuk pesan emoji dalam bentuk animasi yang mengikuti gerak wajah kita. Seru kan? Nah, warga internet segera menemukan cara kreatif memakai teknologi ini. Apa yang lebih menarik dari meniru penyanyi atau band terkenal dalam bentuk karaoke?

Adalah Harry McCracken, editor di Fast Company, yang mempopulerkan animoji karaoke. Ia melakukan lip-sync lagu Bohemian Rhapsody dengan animoji.

Memang sederhana. Hanya memutar lagu keras-keras dan menyanyi (lip-sync). Lebih baik lagi kalau meniru gerak penyanyi aslinya. Hahaha… Konyol tapi seru.

Begitulah, internet pun meledak. Video animoji karaoke membanjir di mana-mana. Mulai dari Twitter, YouTube, Reddit, dll. Tidak berapa lama, warga internet pun mulai menggabungkan berbagai video dengan lagu sama menjadi satu.

Akhirnya, hal ini pun jadi tontonan tersendiri. Seru bagi pembuatnya, seru juga buat yang menonton. Misalnya video animoji karaoke Bohemian Rhapsody dalam versi komplit.

Kamu juga bisa melihat lagu The Lion Sleeps Tonight yang populer di film The Lion King. Bisa buat sing a long: “A-weema-weh, a-weema-weh, a-weema-weh, a-weema-weh…” ????

Kamu juga bisa tahu “What Does The Fox Say“…. Tentunya dari si fox sendiri… ????

Atau lagu All Star dari band Smash Mouth.

Hahaha… Kamu bisa menemukan banyak video seperti di atas. Coba cari di Twitter dengan hashtag #AnimojiKaraoke atau di YouTube. Dijamin kamu akan senyum-senyum sendiri. Jangan-jangan kamu juga sudah membuatnya?