5 Aplikasi Android Untuk Bikin Foto Instagram Story Lebih Keren

cewek selfie

Walau Instagram Story memang ditujukan untuk sesuatu yang lebih spontan, tidak ada salahnya juga membuatnya lebih keren. Berikut ini ada beberapa aplikasi Android yang bisa membuat foto Instagram Story lebih keren.

Beberapa aplikasi ini memberikan beberapa format kreatif. Jadi foto Story milikmu tidak tampil sebatas hasil edit dari aplikasi asli saja. Memberikan sesuatu yang berbeda bisa menambah menarik perhatian.

Apa saja aplikasi itu?

StoryArt

storyart foto instagram story

StoryArt menawarkan berbagai template untuk menggabungkan beberapa foto dalam satu tampilan. Aplikasi ini juga menyediakan pilihan font dan filter. Tergantung kreativitasmu, kamu bisa menyusun rangkaian foto menjadi jalinan cerita yang menarik.

Download (Android)

Story Maker

story maker

Story Maker menawarkan sesuatu yang tidak jauh berbeda. Aplikasi ini juga memiliki banyak template yang bisa kamu pakai untuk membuat foto Instagram Story lebih keren. Aplikasi ini juga memiliki banyak koleksi font, dan mendukung tidak hanya foto, tapi juga video.

Download (Android)

Unfold

unfold instagram story editor

Unfold juga menawarkan peralatan editor foto sejenis. Ia menghadirkan banyak template, pilihan font, dan mendukung baik foto maupun video. Kita bisa menyusun foto baik satu saja maupun sebagai kolase. 

Download (Android)

Story Lab

story lab

Aplikasi Story Lab pun memiliki pilihan serupa. Ada banyak template, baik untuk format 9:16 atau 1:1, pilihan gambar latar, pilihan font, ada koleksi stiker, filter, dan kuas. Kamu bisa menggabungkannya untuk membuat Instagram Story jadi unik.

Download (Android) 

Insta Story

insta story

Insta Story juga memiliki berbagai template dan peralatan edit foto yang menarik. Aplikasi ini pun mudah dipakai. Kamu bisa menyesuaikan filter dan background foto Instagram Story, menambah tulisan dan memilih font, juga menempelkan stiker. 

Download (Android)

%d blogger menyukai ini: