Aplikasi Your Phone Bakal Punya Fitur Baru “Devices Indicators” – Fungsinya?

Aplikasi Your Phone besutan Microsoft akan terima fitur baru bernama “Device Indicators.” Apa fungsi dari fitur tersebut?

Your Phone sudah cukup lama hadir di tengah-tengah kita. Aplikasi ini sangat efektif untuk membalas pesan teks, membuat hingga menerima panggilan ponsel lewat PC.

Yah, aplikasi ini memang kadang tidak bisa berjalan dengan baik, khususnya saat koneksi internet kurang stabil. Tapi di luar itu, Your Phone benar-benar berguna. Apalagi buat kalian yang tidak sempat memegang HP dan harus terus berkutat dengan komputer.

Sebentar lagi pengalaman yang ditawarkan Your Phone kemungkinan akan lebih baik lagi. Pasalnya aplikasi ini akan kedatangan fitur “Devices Indicators” untuk mengontrol pengaturan smartphone kalian.

Cara Kerja Fitur Baru Your Phone “Devices Indicators”

Dilansir dari ALumia (via XDA-Developers), fitur “Devices Indicators” akan diluncurkan dalam waktu dekat. Fungsi utama dari fitur ini adalah untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur smartphone lewat PC.

Penampakan Fitur Baru "Device Indicators" Aplikasi Your Phone
Sumber Gambar : XDA-Developers

Lalu bagaimana cara kerja fitur ini? Jadi setelah kalian menerima pembaruan dari Microsoft, aplikasi Your Phone akan menampilkan empat tombol baru di bawah gambar smartphone (bisa lihat gambar di atas).

Di sana kalian bisa mengaktifkan atau menonaktifkan mode Do Not Disturb/Jangan Ganggu, Bluetooth, nada dering/getaran, dan pemutar audio (musik) yang ada di smartphone lewat PC. Jadi tidak perlu memegang ponsel deh.

Masih dari sumber yang sama, fitur ini akan diluncurkan secara bertahap kepada pengguna Your Phone. Kemungkinan fitur ini akan hadir beberapa minggu ke depan dalam pembaruan v1.21012.195.0 +.

Di sisi lain, Microsoft telah menghadirkan banyak fitur menarik ke aplikasi Your Phone. Contohnya kemampuan menjalankan beberapa aplikasi Android di perangkat tertentu, kemudian ada juga fitur ‘Sent From Home,’ dll.

%d blogger menyukai ini: