Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

April Mop Terbaik di Industri Game, Banyak Player Tertipu!

april mop

April Mop adalah tanggal sakral dimana banyak orang seolah “legal” untuk melakukan kebohongan hanya untuk bercanda yang dirayakan setiap tanggal 1 April. Kebohongan tersebut tidak terkecuali bagi para developer dan publisher game.

Kebohongan di April Mop bukan hanya “Eh kamu cantik deh… Tapi boong! Hahaha“, kalau itu namanya alay. Nah saya sudah susun beberapa April Fool’s terbaik yang hanya ada di dunia games yang membuat banyak player tertipu.

popculture.id

8-Bit Pokemon Go

april mop

Ada-ada saja kelakuan Niantic ini. Saking iseng-nya, mereka membuat lelucon tentang Pokemon Go versi lain, yaitu 8-Bit Pokemon Go dengan tagline “Experience Pokémon GO Like NEVER BEFORE with Brand-New Graphics!” yang diumumkan pada website resmi mereka.

The Academy of Gaming – GeForce

Mau diterima di The Academy of Gaming punya GeForce? Langsung tulis surat dan post ke Twitter kamu, nah kamu juga bisa memenangkan beberapa hadiah seperti GeForce GTX 1080 Ti dan barang-barang keren lainnya.

Tapi sayang, itu semua hanya bohong belaka. Good job, GeForce!

World of Warcraft Dance Battle System

april mop

Blizzard Korea memperkenalkan World of Warcraft Dance Battle Arcade System. Seperti game Dance-Dance Revolution tapi versi Warcraft, bisa dibayangkan? Nggak sepertinya.

PlayStation Goes Analog

april mop

Lelah dengan omongan resolusi 4K dan grafik yang sangar? Jangan berkecil hati, PlayStation Asia punya solusi. Saatnya kamu rehat sejenak dari dunia online karena ada PlayStation: The Board Game!

Iya, serius (bohong sih), game ini cuma untuk bersenang-senang secara offline bersama 4 orang lawan. Ya pokoknya game-game seperti Monopoli gitu.

Square Enix Rilis Trailer Game FFBE Baru

Keren, kan? Sudah pasti, tapi itu semua hanya tipuan untuk menyambut April Fool’s Day. Niat banget!

8-Bit Bayonetta

april mop

Sega meluncurkan sebuah game baru di Steam yang diberi nama 8-Bit Bayonetta. Jika kamu pernah memainkan versi asli Bayonetta, 8-Bit ini adalah versi dengan grafis seperti game Mario Bross.

Nah mereka membuat sebuah website teaser yang berisi hitungan mundur sampai bulan April. Sayangnya yang dirilis bukan versi 8-Bit, tapi versi PC. Ciaaa ketipu!~

    %d blogger menyukai ini: