ASUS ROG Phone 2 Tiba Di Indonesia Pada tanggal 5 Desember

Ada hadiah ROG X G-Shock Watch!

ROG Phone 2

Setelah diumumkan secara global pada tanggal 22 Juli 2019, akhirnya smartphone gaming ASUS ROG Phone 2 akan dirilis di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019.

Pemakaian smartphone sebagai sarana bermain game memang semakin populer. Sehingga tidak heran kalau Republic of Gamers (ROG), yang sudah terkenal dengan perangkat gaming-nya, juga mengembangkan smartphone gaming secara khusus.

Dirancang Demi Gamers

ROG Phone generasi pertama sudah sukses menarik perhatian. Tidak hanya di kalangan gamers saja. Tapi juga masyarakat umum. Hal ini disebabkan karena ponsel ini memiliki berbagai fitur unik khusus untuk bermain game.

ROG Phone 2 pun mengulang kisah yang sama. Ponsel ini kembali melakukan berbagai gebrakan. Misalnya, ponsel ini adalah smartphone pertama yang memakai chipset powerful Snapdragon 855+ dari Qualcomm. Lalu, ponsel ini juga memberi pilihan refresh rate layar sampai 120Hz untuk permainan yang lebih mulus dan responsif.

asus rog phone 2 depan belakang
ROG Phone 2

Smartphone ini pun masih membawa arsitektur khas dari generasi pertama. Misalnya fitur Air Trigger di bagian samping bodi untuk tombol tambahan atau colokan USB-C ekstra di bagian samping lainnya. Belum lagi kalau kita bicara soal aksesori.

Hadiah Eksklusif Pembeli Awal

Selain memastikan tanggal rilis ponsel ROG Phone 2 di Indonesia, Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, juga menyatakan kalau ada hadiah eksklusif untuk gamers yang melakukan pembelian langsung. Promo khusus ini tersedia bagi 300 gamers yang membeli ROG Phone 2 di hari peluncuran.

Detil hadiah eksklusif itu adalah sebagai berikut:

  • Antrian 1 hingga 100 akan mendapatkan ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp4.000.000
  • Antrian 101 hingga 200 akan mendapatkan ROG Phone 2 30W Adapter, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.400.000
  • Antrian 201 hingga 300 akan mendapatkan ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.000.000
hadiah eksklusif asus rog phone 2
Hadiah eksklusif

Mereka yang membeli secara langsung juga bisa mengikuti acara peluncuran ROG Phone 2 secara langsung. Tentu saja, termasuk berkesempatan bertemu dengan berbagai tamu istimewa. Kalau kamu termasuk yang ingin mendapatkan hadiah eksklusif tersebut, perhatikan baik-baik waktunya.

Antrian pembelian langsung ROG Phone 2 di Indonesia akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2019 pukul 00:00 WIB. Sementara itu, penjualan langsung akan dimulai pada pukul 16:30 WIB. Lokasi penjualan perdana dan peluncuran ponsel ini adalah di Grand Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

Selain penjualan langsung, ASUS juga menggelar sesi pre-order untuk gamers di seluruh Indonesia secara online. Mereka yang melakukan pre-order ini akan mendapat hadiah berupa ROG T-Shirt (bila persediaaan masih ada).

Pre-order bisa kamu lakukan melalui situs resmi ASUS di: https://www.asus.com/id/event/ROGPhone2_PreOrder/index.html

%d blogger menyukai ini: