Beragam Reaksi Orang Ketika Menggunakan Kacamata VR

Kalian pernah lihat orang menggunakan kacamata VR? Jika belum, inilah berbagai reaksi orang ketika menggunakan kacamata VR.

Kacamata VR saat ini tidak asing lagi bagi masyarakat. Sebab kacamata ini telah banyak digunakan dalam dunia game atau di bioskop.

Lalu apa kalian pernah memperhatikan reaksi orang saat menggunakan kacamata VR? Percayalah, setiap orang punya reaksi berbeda ketika mencoba kacamata VR.

Nah, kali ini saya akan bagikan beberapa video lucu untuk kalian. Video di bawah ini memuat berbagai reaksi orang ketika menggunakan kacamata VR untuk bermain game.

Penasaran seperti apa reaksinya? Simak video-video yang ada di bawah ini yuk.

Reaksi Orang Saat Menggunakan Kacamata VR

Nenek yang Ketakutan Setengah Mati

Dalam video di atas, terlihat nenek yang sedang mencoba kacamata VR. Jika kalian perhatikan di video tersebut, nenek ini sedang memainkan game horror.

Entah apa yang ada di hadapannya, nenek ini terlihat sangat tegang. Bahkan saat cucunya mencoba menenangkannya, nenek tersebut justru kaget dan melepas kaca VR yang dia gunakan.

Tidak cukup sampai di situ, si nenek justru mengambil pisau dan mengarahkannya ke orang-orang di sana. Selang beberapa detik kemudian, si nenek justru menembak TV yang ada di depannya.

Hm, sangat menegangkan ya. Tapi ngomong-ngomong, nenek ini dapat pistol dari mana ya?

Remaja yang Terlalu Menghayati Permainan

Nah di video kedua ini, terdapat seorang remaja yang tengah bermain game. Entah game apa yang dia mainkan, yang jelas remaja ini bermain sambil mengenakan kacamata VR.

Dapat kalian lihat, ekspresi remaja tersebut. Remaja ini terlihat terlalu kaget dan takut. Hal tersebut membuatnya teriak-teriak seperti orang kerasukan.

Kira-kira game apa yang sedang dimainkan remaja tersebut? Kalau tebakan saya, mungkin dia sedang bermain game tembak-tembakan dengan zombie.

Otot dan Mental Tidak Sinkron

Kalau video ketiga ini cukup unik ya. Kalian bisa lihat, dalam video tersebut ada seorang laki-laki bertubuh kekar yang tengah mencoba kacamata VR.

Di depan pria tersebut, terdapat layar untuk menampilkan game yang dimainkan. Terlihat game yang dimainkan pria tersebut adalah roller coaster.

Awalnya semua berjalan normal. Tapi tunggu sampai kereta meliak-liuk dengan kecepatan kencang. Saking kencangnya, pria tersebut sampai ketakutan.

Tidak hanya berteriak biasa, pria tersebut bahkan sampai histeris layaknya anak kecil. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, akhirnya pria tersebut dipegangi oleh beberapa orang.

Wah, ini namanya badan tidak sesuai dengan mental ya.

Jatuh Saat Bermain VR

Apa kalian pernah mencoba game Walk The Plank? Yup, game ini mengharuskan kalian untuk berjalan di atas papan kecil.

Bukan sembarang papan, papan tersebut terletak di atas gedung tinggi. Karena sangat menantang, game ini cocok dimainkan menggunakan kacamata VR.

Inilah yang dilakukan oleh salah perempuan di atas. Perempuan tersebut mencoba memainkan game VR Walk The Plank menggunakan kacamata VR.

Semula permainan berjalan dengan normal. Perempuan itu berjalan dengan ekspresi yang agak takut. Tapi lihatlah saat ending-nya.

Ketika berada di sudut papan, perempuan tersebut harus melompat menuju gedung lainnya. Sialnya bukannya sampai digedung, perempuan tersebut justru menabrak tembok.