Bocoran Penampakan Asli “Apple Pencil 3” Terlihat Glossy dan Lebih Tebal

Bocoran terbaru mengungkapkan penampakan asli Apple Pencil 3. Kali ini, Apple Pencil 3 tampil glossy dengan bodi yang lebih tebal.

Hingga saat ini, bocoran seputar Apple Pencil memang jarang terjadi. Namun dilansir dari Apple Insider, baru-baru ini ada seorang leaker yang mengklaim bahwa dirinya memiliki informasi dari orang dalam pabrik China, tentang “Apple Pencil 3.”

Leaker yang dikenal sebagai @ileaker di Twitter ini, membagikan sebuah video pendek yang ‘katanya’ adalah Apple Pencil 13. Video tersebut menunjukkan desain glossy Apple Pencil 13 dengan sisi datar untuk pengisian daya induktif.

Sayangnya, leaker satu ini tidak memiliki banyak riwayat atau pun followers. Jadi sulit untuk memastikan, apakah video itu nyata atau tidak.

Walau begitu, desain Apple Pencil dalam video di atas terlihat mirip dengan foto yang dibagikan oleh leaker terkenal, Mr. White.

Mr. White sempat membagikan foto Apple Pencil terbaru di Twitter pada awal Maret lalu. Di foto itu, Apple Pencil terlihat memiliki sisi datar, casing lebih tebal, dan lapisan putih mengkilap.

Sementara itu, video di tweet pertama bisa jadi asli, hanya fabrikasi atau bahkan model pihak ketiga. Namun situs lain seperti 9to5Mac menganggapnya sebagai ‘pembuktian’ dari tweet Mr. White sebelumnya.

Gosip tentang Apple Pencil 3 tak cuma itu saja. Beberapa waktu lalu di Weibo sempat tersiar kabar kalau perilisan Apple Pencil 3 bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Hm, mungkin terlihat masuk akal kalau Apple Pencil 3 bakal rilis dalam waktu dekat. Sebab beberapa bocoran produk sudah tersebar.

Selain itu, Apple juga bakal melangsungkan acara “Spring Loaded” pada 20 April mendatang. Perusahaan diprediksi bakal merilis beberapa produk baru seperti jajaran iPad Pro baru, AirTags baru, dan kemungkinan Apple Pencil baru.

%d blogger menyukai ini: