Bocoran Bodi Belakang POCO M3 Mirip Smartphone Nexus 6P

Bocoran POCO M3 menunjukkan desain segar pada smartphone. Ponsel ini punya desain bodi belakang berlapis ganda mirip Nexus 6P.

Setelah meluncurkan ponsel POCO X3 NFC di Indonesia beberapa waktu lalu, POCO akan segera memperkenalkan ponsel lain dalam waktu dekat. Ponsel tersebut adalah POCO M3.

Smartphone POCO M3 akan diumumkan 24 November mendatang. Menjelang pengumumannya, render POCO M3 baru-baru ini telah bocor.

Render tersebut memperlihatkan dengan jelas desain ponsel dan bocoran opsi warna yang kemungkinan dimiliki POCO M3. Bukan cuma itu, sekilas bodi belakang POCO M3 juga terlihat mirip dengan Nexus 6P.

Bocoran Tampilan Smartphone POCO M3

Render POCO M3 pertama kali dibocorkan oleh situs 91Mobiles. Situs ini mengungkapkan beberapa hal tentang POCO M3. Yakni ponsel akan menampilkan teardrop design, panel belakang memakai finishing warna ganda, hingga sekilas mirip Nexus 6P atau OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition.

Sumber Gambar : 91Mobiles (via XDA-Developers)

Lebih lanjut, 91Mobiles juga mengklaim POCO M3 akan menampilkan layar FHD+ Dot Drop 6,53 inci. Ponsel ini akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 662.

POCO M3 kabarnya akan memiliki pengaturan tiga kamera. Untuk masalah daya tahan, smartphone ini akan disokong baterai jumbo 6.000mAh. Rumor lain mengatakan bahwa ponsel ini akan mendukung fast-charging 18W dan mengemas RAM 4GB.

Untuk melengkapi itu semua, POCO M3 rumornya akan memakai OS Android 10 dengan skin MIUI. Sementara itu, POCO M3 kabarnya adalah versi global dari smartphone Redmi Note 10 4G.

Sementara ini baru itu saja rumor POCO M3 yang tersebar. Tapi karena ponsel ini akan diumumkan 24 November mendatang, jadi kita akan mengetahui lebih banyak lagi soal ponsel ini dalam waktu dekat.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: