Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Galaxy Note20 Muncul Di Situs Samsung Sebelum Diumumkan

bocoran galaxy note 20 di situs samsung
Anom Penulis

Bocoran soal smartphone biasanya hadir dari pihak luar. Namun kali ini bocoran Galaxy Note 20 hadir dari Samsung sendiri yang memunculkannya di situs resmi.

Sejauh ini memang sudah banyak rumor dan bocoran Galaxy Note 20 yang sudah hadir. Mulai dari desain, varian model, spesifikasi, sampai perkiraan harga. Tapi tentu saja bocoran kali ini berbeda. Karena ini berasal dari Samsung sendiri.

popculture.id

Penampilan Galaxy Note 20 itu muncul di situs resmi  Samsung Rusia. Tepatnya, gambar smartphone itu muncul di halaman toko untuk Galaxy Note 8. Saat ini halaman itu sudah tidak tersedia lagi.

Galaxy Note 20 yang muncul di sana merupakan varian “Mystic Bronze”. Dari gambar tersebut, penampilan smartphone Samsung baru dengan warna tembaga ini memang terlihat elegan. Ganteng lah.

Berikut penampilannya.

Gambar tersebut menunjukkan bagian belakang smartphone. Kita bisa melihat bentuk modul kamera dengan jelas. Ada tiga kamera besar di sana. Rumor menyebutkan kalau kamera itu adalah 108MP, 12MP ultra-wide, dan 13MP telefoto dengan sistem periskop. Selain itu ada pula modul sensor laser auto-focus.

Tentu saja, bukan Galaxy Note namanya kalau tidak menyertakan S Pen. DI gambar ini pun kita bisa melihat S Pen yang sedikit berbeda desainnya. Pena stylus ini dirumorkan terbalut bahan logam.

Hm, kalau kita ingat, sebenarnya ini bukan kali pertama situs Samsung membocorkan produk baru. Sebelum ini juga sudah ada insiden Galaxy Tab S6 Lite yang muncul di situs Samsung Indonesia.

Mengingat bocoran produk baru semakin hari semakin banyak dan akurat, apakah ini merupakan cara promosi baru? Yah, sebagian besar orang berpikir demikian. Suatu hal yang membuat pengumuman produk baru jadi kurang seru.

    %d blogger menyukai ini: