Inilah Foto Penampakan Asli Ponsel LG Rollable dan Rainbow (V70)

LG memang sudah menyatakan akan mundur dari percaturan smartphone dunia. Namun hal itu tidak mencegah munculnya bocoran foto asli dua ponsel yang tadinya akan rilis, yaitu LG Rollable dan Rainbow.

Perusahaan asal Korea ini memang terkenal tidak takut ambil resiko dalam mengembangkan smartphone. Di sisi lain, konsep ponsel radikal ala LG ini sering tidak tepat sasaran.

Salah satu konsep terakhir yang mereka pamerkan adalah ponsel dengan layar gulung yang disebut LG Rollable. LG sempat menunjukkan prototipenya beberapa waktu lalu.

Foto LG Rollable

Meskipun prototipe dari LG sudah bisa memberikan gambaran pada kita. Namun, foto bocoran LG Rollable ini memberikan info bahwa ponsel itu sudah lebih dari sekedar konsep.

Foto bocoran ini datang dari @FrontTron di Twitter. Gambar-gambar itu rupanya berasal dari situs pendaftaran sertifikasi National Radio Research Agency dan SafetyKorea di Korea.

foto lg rollable

Kalau kamu membaca informasi yang ada di gambar tersebut (dalam bahasa Korea), kamu bisa melihat nama model ponsel ini. LG Rollable memiliki nama model LM-R910N.

Foto LG Rainbow (V70)

Foto bocoran kedua, juga dari @FrontTron, merupakan gambar ponsel yang lebih biasa. Ponsel ini disebut dengan nama LG Rainbow atau dengan nama lain LG V70.

Dari bentuknya, kelihatannya ponsel ini tadinya akan menjadi kelanjutan LG Velvet. Paling tidak kalau kita perhatikan desain bagian belakang, termasuk modul triple camera.

Sama seperti LG Velvet, desain ponsel ini nampak bersih dan elegan. Tanpa menyertakan “wadah” kamera besar yang lazim ada di ponsel masa kini.

Tidak Akan Rilis

Walau pun LG Rollable merupakan sebuah gebrakan tersendiri, sayangnya ponsel ini tidak akan muncul di pasaran. Begitu juga dengan ponsel LG Rainbow.

Kalaupun LG meneruskan langkah mereka di dunia smartphone, kelihatannya kedua ponsel ini juga akan sulit bersaing dengan berbagai ponsel lain di luar sana.

Yah, tidak ada yang perlu kita sesalkan. Karena toh pada kenyataannya memang tidak memberi pengaruh pada kita dan mungkin bagi LG sendiri.

%d blogger menyukai ini: