Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Bocoran Huawei P30 Menunjukkan Varian Warna Lengkap

huawei p30 leaked
Anom Penulis

Menjelang pengumuman ponsel terbaru Huawei P30, bocoran foto hadir bertubi-tubi. Foto tersebut menunjukkan varian warna ponsel unggulan Huawei tersebut dan kemungkinan bonus pembelian.

Huawei P30 disebut akan menggunakan prosesor Kirin 980 dengan arsitektur 7nm, memiliki empat kamera belakang (P30 Pro) dan 3 kamera belakang (P30), juga memiliki sensor sidik jari di layar. Selain itu, ponsel ini disebut juga akan membawa gebrakan hybrid zoom 10x (P30 Pro) dan hybrid zoom 5x (P30).

popculture.id

Dari foto bocoran yang beredar, informasi itu kelihatannya benar. Paling tidak sejauh yang bisa terlihat, seperti konfigurasi kamera, dan tidak adanya sensor sidik jari di bodi. Huawei P30 juga terlihat masih menggunakan notch, belum beralih ke lubang kamera di layar seperti Infinity-O ala Samsung Galaxy S10.

Terlihat pula di sana berbagai pilihan warna baik untuk Huawei P30 Pro dan Huawei P30. Termasuk gradasi warna merah dan gradasi cyan-ungu yang lebih muda, di samping warna standar hitam dan gradasi cyan-ungu khas Huawei seri P.

Bocoran itu juga menunjukkan jajaran ponsel terbaru ini dengan speaker Sonos. Hal ini menimbulkan dugaan kalau speaker itu akan ditawarkan menjadi bonus pembelian untuk masa pre-order. Yah, tapi tidak tahu apakah itu juga akan berlaku di Indonesia (mungkin diganti dengan penawaran lain).

Hal paling menarik tentunya adalah foto-foto bocoran semakin gencar beredar tanpa malu-malu. Evleaks yang mengunggah foto-foto itu pun menyatakan hal itu. Yah, memang foto bocoran menjadi cara promosi sendiri. Karena akan menarik untuk diperbincangkan.

Nah, untuk kamu fans Huawei, berikut foto-foto bocoran Huawei P30 terbaru tersebut.

huawei p30 pro leaked

 

 

huawei p30 pro leaked

huawei p30 leaked

huawei p30 leaked

    %d blogger menyukai ini: