Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Pengumuman Huawei P30 Akan Dilakukan Bulan Maret

render huawei P30
Anom Penulis

Ponsel Huawei yang akan segera hadir adalah Huawei P30. Huawei sudah memberi informasi kalau pengumuman Huawei P30 itu akan dilakukan pada bulan Maret 2019.

Huawei memberitakan hal tersebut melalui tweet dari akun Huawei Mobile. Mereka menyebutkan bahwa “aturan dibuat untuk ditulis ulang. Paris. 26.03.2019” beserta tagar #RewriteTheRules dan #HUAWEIP30.

popculture.id

Pada tweet itu juga terdapat video pendek yang menunjukkan beberapa landmark kota Paris, seperti menara Eiffel, Arc de Triomphe, dan Notre-Dame de Paris. Yang menarik, video tersebut menampilkan zoom kamera dengan jarak cukup jauh.

Sebagai sebuah ponsel andalan, ponsel seri P dari Huawei selalu menarik. Kalau kita melihat ke belakang, Huawei hampir selalu memberi inovasi menarik. Huawei P9 memiliki kamera ganda saat teknologi ini belum populer. Hal itu diulang oleh Huawei P20 yang membawa sistem 3 kamera.

Cukup wajar kiranya kalau kita bertanya apa yang akan hadir bersama Huawei P30. Hm, dari penampakan Huawei P30, sekilas tidak ada yang baru. Ponsel ini masih memasang sistem 3 kamera dan masih menggunakan notch.

Mari kita mengingat promosi acara Huawei P20 sebentar. Saat itu, Huawei mengunggah foto menara Eiffel dengan gambar 3 lingkaran. Gambar itu menjadi indikasi sistem 3 kamera P20. Kali ini, kelihatannya Huawei juga memberi petunjuk. Apakah ponsel Huawei P30 akan memiliki sistem zoom di kamera yang revolusioner?

Kalau kamu ingat, pernah ada rumor soal sistem zoom di kamera dari ponsel OPPO. Bukan tidak mungkin sistem zoom hybrid (gabungan optical dan digital zoom) akan jadi ajang persaingan berikutnya setelah efek bokeh. Seperti kita ketahui bersama, zoom di kamera handphone hampir selalu memiliki hasil yang buruk.

Yah, mungkin kita harus sedikit bersabar menunggu pengumuman Huawei P30 di Paris tersebut. Karena sebentar lagi juga akan banyak berita menarik dari berbagai ponsel di MWC 2019.

    %d blogger menyukai ini: