Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Bocoran OPPO Reno 4 Pro Punya Varian Hitam dan Putih

Indri Penulis

Seri OPPO Reno 4 sebentar lagi akan diluncurkan. Menjelang rilis, beredar bocoran OPPO Reno 4 Pro. Ponsel ini bakal punya warna hitam dan putih.

OPPO sebentar lagi akan meluncurkan smartphone baru. Bulan Juni nanti, perusahaan akan meluncurkan seri Reno terbaru, yakni Reno 4. Seri ini terdiri dari OPPO Reno 4 dan Reno 4 Pro.

popculture.id

Perusahaan sendiri telah mengungkapkan video teaser untuk seri ini. Video teaser itu mengungkapkan kalau seri Reno 4 bakal diluncurkan tanggal 5 Juni 2020.

Menjelang peluncurannya, kini beredar bocoran bentuk OPPO Reno 4 Pro. Dari bocoran yang beredar, smartphone ini bakal punya varian hitam dan putih.

Bocoran OPPO Reno 4 Pro

Render yang beredar hanya menampilkan bagian belakang ponsel. Dilihat dari gambarnya, bodi belakang tampil dengan warna hitam dan putih matte.

Meski sama-sama memakai warna matte, tapi Reno 4 Pro hitam dan putih tetap berbeda. Varian warna putih tampil dengan bodi polos tanpa motif.

Sumber Gambar : GSMArena

Sedangkan varian warna hitam tampil dengan motif. Bodi bagian atas berwarna hitam polos. Sedangkan bagian bawahnya ada semacam motif yang disusun secara miring. Yah, hampir mirip seperti wallpaper dinding. Hehe.

Untuk bagian kamera, OPPO Reno 4 Pro punya tiga kamera. Kamera ini disusun vertikal dan ada dalam desain kapsul. Bukan persegi panjang seperti smartphone lainnya.

Sedangkan hal lainnya, kabarnya OPPO Reno 4 Pro punya layar 6,55 inci dengan kurva ganda. Sementara OPPO Reno 4 memiliki layar lebih kecil, yakni 6,43 inci dan kaca 3.5d di layar.

Sumber Gambar : GSMArena

OPPO Reno 4 dan Reno 4 Pro adalah smartphone 5G yang didukung chipset Snapdragon 765G. Smartphone ini punya kamera selfie dalam punch-hole yang terletak di sudut kiri atas layar.

Untuk varian OPPO Reno 4 Pro, ponsel ini punya dual kamera 32MP + 2MP. Sedangkan OPPO Reno 4 hanya memiliki satu kamera selfie berukuran 32MP.

Beralih ke kamera belakang, kedua smartphone sama-sama punya tiga kamera. Meski sama-sama punya kamera utama 48MP, Reno 4 Pro punya OIS di kameranya.

Untuk kamera sekunder, OPPO Reno 4 Pro dibekali kamera berukuran 12MP + 13MP. Sedangkan OPPO Reno 4, memiliki kamera sekunder 8MP + 2MP.

Kedua smartphone punya baterai 4.000mAh dengan fast-charging 65W. Oya untuk pilihan RAM, kedua ponsel punya varian RAM 8GB + 128GB. Tapi versi Pro bisa dikonfigurasi menjadi RAM 12GB + 256GB.

    %d blogger menyukai ini: