Bocoran realme GT Explorer Master Edition Pakai Snapdragon 870

Indri Penulis

Bocoran spesifikasi dan tampilan realme GT Explorer Master Edition terkuak. Ponsel ini kabarnya akan ditenagai chipset Snapdragon 870.

Beberapa waktu lalu, realme mengonfirmasi kalau mereka akan meluncurkan jajaran realme GT Master Series di China pada tanggal 21 Juli 2021.

Gosipnya realme GT Master Series nggak hanya menampilkan satu ponsel saja. Rumornya bakal ada beberapa ponsel yang mengisi jajaran realme GT Master Series yakni dua ponsel GT Master Edition (rumornya ada model Pro) dan GT Explorer Master Edition.

Kalau varian standar realme GT Master Edition sih bocorannya sudah cukup banyak beredar sejak lama. Tapi bagaimana dengan model realme GT Explorer Master Edition?

Bocoran realme GT Explorer Master Edition

Nah buat kamu yang penasaran sama realme GT Explorer Master Edition, baru-baru ini rumor yang beredar tentang spesifikasi dan tampilan yang bakal diusung ponsel tersebut.

Rumor ini dibocorkan langsung oleh Steve Hemmerstoffer (@OnLeaks). Dia membagikan gambar ponsel dengan nomor model β€œRMX3366” yang diduga kuat adalah realme GT Explorer Master Edition.

Menurut rumor yang ada, ponsel ini akan ditenagai chipset Snapdragon 870. Berbeda dengan model GT Master Edition standar yang pakai chipset Snapdragon 778.

Perbedaan antara GT Explorer Master Edition dengan GT Master Edition juga terlihat di bagian lainnya. Hal yang paling jelas ada pada modul kameranya.

Selain itu, bodi belakang GT Explorer Master Edition juga terlihat sangat mencolok. Ponsel ini menggunakan aksen 3D bergaris di bodi belakangnya. Sementara di bagian depannya bezel ponsel ini juga jauh lebih tipis dibanding model GT Master Edition biasa (bagian bawahnya lebih tebal).

Diprediksi, model GT Explorer Master Edition akan memakai layar AMOLED 6,55 inci, kamera utama 50MP di belakang, dan baterai berukuran 4.500mAh.

Oya selain menemukan rumor GT Explorer Master Edition, kami juga mendapatkan kabar kalau realme GT Master Edition (model standar) muncul di Geekbench.

Sumber : Geekbench

Menurut daftar di situs Geekbench, ponsel ini memang akan ditenagai chipset Snapdragon 778 dan RAM 8GB. Ponsel ini juga akan menjalankan Android 11 dan mungkin dengan realme 2.0.

Sementara itu menurut rumor sebelumnya, ponsel ini akan mengusung layar AMOLED 6,43 inci, kamera utama 64MP, baterai 4.300mAh dengan pengisian cepat 65W.

    %d blogger menyukai ini: