Bocoran realme GT Neo 2: Bodi Ponsel & Modul Kamera Lebih Elegan

Realme GT Neo 2 akan rilis 22 September ini. Kini bocoran terbaru realme GT Neo 2 akhirnya muncul dan dibeberkan oleh VP realme, Xu Qi Chase.

Xu Qi Chase baru-baru ini membocorkan desain dan salah satu varian warna realme GT Neo 2. Terlihat dari gambarnya, ponsel ini hadir dalam varian warna Mint Black.

Kalau dibandingkan dari pendahulunya realme GT Neo, sepertinya GT Neo 2 terlihat lebih elegan dan simpel. Apalagi warna mint saat ini memang tengah digemari banyak orang (selain lilac).

Ditambah warna ini dipadukan dengan aksen garis vertikal berwarna hitam yang membentang di sebelah modul kamera. Garis tersebut adalah rumah bagi logo realme, dan di atasnya ada garis lain dengan tulisan “Dare To Leap” yang membuatnya tambah keren.

Beralih ke modul kameranya. Ponsel ini juga menyuguhkan modul kamera yang jauh berbeda dari pendahulunya. Seperti yang kamu tahu, GT Neo menyajikan triple-camera vertikal yang dibungkus dalam modul persegi panjang.

Kalau GT Neo 2 beda. Dia hadir masih menggunakan modul persegi panjang tapi agak lebih panjang. Di dalamnya kamu bakal melihat dua sensor berukuran besar tersusun secara vertikal. Di sampingnya ada satu lagi sensor yang diapit oleh dua flash LED.

Menariknya, semua warna modul kamera kelihatannya bakal mengikuti bodi ponsel. Contohnya varian Mint Black ini. Modulnya berwarna mint, sama seperti bodinya.

Di sisi lain render yang dibagikan oleh OnLeaks beberapa waktu juga begitu. Ponsel GT Neo 2 hadir dalam varian warna abu-abu, dan warna modul kameranya sama persis dengan bodinya.

Sumber : OnLeaks

Xu Qi Chase juga menambahkan, GT Neo 2 bodi belakang varian Mint Black bakal ditutupi dengan AG Glass dan punya lapisan satin.

Sayangnya VP realme itu nggak membocorkan spesifikasi GT Neo 2. Tapi buat kamu yang penasaran sama spesifikasi ponsel ini, mungkin data yang terpampang di situs TENAA bakal sedikit menghiburmu.

Menurut situs tersebut, GT Neo 2 bakal datang dengan layar FullHD+ AMOLED 6,62 inci dan punya refresh rate 120Hz. Dia juga bakal punya pembaca sidik jari di bawah layar dan punch-hole di sudut kiri atas untuk kamera selfie 16MP. Sedang di belakang dia bakal pakai sensor utama 64MP + ultrawide 8MP + makro 2MP.

Ponsel ini juga sempat nyempil di situs Geekbench. Ponsel ini digadang-gadang bakal ditenagai chipset Snapdragon 870, pakai Realme UI 2.0 berbasis Android 11, RAM 6GB, 8GB dan 12GB (onboard), dan punya tiga opsi penyimpanan yakni 128GB, 256GB serta 512GB.

Sementara menurut situs 3C, GT Neo 2 konon akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh. Dia juga bakal mendukung pengisian daya cepat 65W.

%d blogger menyukai ini: