Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Bocoran Samsung Galaxy Tab S7+ Muncul di Situs Resmi Bluetooth

Sumber: Samsung
Anom Penulis

Kita tahu, kalau bicara soal perangkat tablet berbasis Android, Samsung adalah perusahaan yang tetap rajin memproduksinya. Kini sudah muncul bocoran soal tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S7+.

Versi terakhir dan yang paling canggih dari tablet Samsung adalah Galaxy Tab S6. Versi ini kemudian diikuti oleh versi Lite. Kini Samsung kelihatannya sudah bersiap meluncurkan seri berikutnya.

popculture.id

Tablet yang akan diluncurkan oleh Samsung ini muncul di daftar produk di situs resmi Bluetooth SIG. Kamu tahu teknologi Bluetooth kan? Nah, situs itu merupakan milik organisasi yang menaunginya. Jadi memang bisa dipercaya informasinya.

Produk yang ada di daftar itu dengan jelas tercantum sebagai Galaxy Tab S7+. Produk ini pun terdaftar dengan nomor model SM-T976B dan deskripsi “Samsung Mobile Device.”

kualifikasi Galaxy Tab S7+ di Bluetooth SIG
kualifikasi di Bluetooth SIG

Menurut XDA Developers, nomor model tersebut sesuai dengan bocoran yang ada sebelumnya. Disebutkan kalau Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ akan memiliki nomor model SM-T97x dan SM-T87x.

Sayangnya tidak banyak informasi lain yang terlihat dari pendaftaran di Bluetooth SIG ini. Info lain yang ada merujuk pada penggunaan Bluetooth 5.0 di tablet terbaru Samsung tersebut.

Selain data dari situs Bluetooth tersebut, juga beredar rumor kalau Samsung Galaxy Tab S7 akan memakai chipset Snapdragon 865 dan mendukung jaringan 5G. Yah, asumsi yang cukup wajar berdasarkan riwayat rilisan tablet Samsung.

Tentunya sebagai perangkat terbaru, kita juga bisa berharap ada peningkatan lain baik untuk fitur dan spesifikasi. Jadi kalau kamu mau membeli tablet, tapi tidak ingin iPad, mungkin kamu bisa menunggu tablet Samsung ini.

    %d blogger menyukai ini: