Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A82 5G: Pakai Snapdragon 855+

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A82 5G makin santer beredar. Kali ini, bocoran terbaru kami dapatkan dari situs Geekbench.

Sebenarnya bocoran penerus Samsung Galaxy A80 ini sudah muncul sejak bulan lalu. Tapi bocoran sebelumnya cuma membahas sekilas tentang modul kamera ponsel ini.

Jadi spesifikasi lain seperti dapur pacu dan lainnya belum muncul. Tapi berbeda kali ini, sebab saya menemukan bocoran terbaru dari Galaxy A82 5G. Seperti apa bocoran terbarunya?

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A82 5G

Menurut daftar yang ada di Geekbench (via GSMArena), Samsung Galaxy A82 5G akan memiliki nomor model SM-A826S. Ponsel ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 855+ yang diluncurkan akhir 2018.

Sumber Gambar : Geekbench (via GSMArena)

Daftar yang ada di Geekbench juga mengatakan bahwa ponsel ini akan menjalan Android 11 out of the box dan dibekali RAM 6GB.

Sumber Gambar : Geekbench (via GSMArena)

Sementara itu menurut bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy A82 5G akan menampilkan mekanisme kamera unik seperti pendahulunya. Yakni memakai modul kamera yang bisa berputar.

Kalau rumornya benar, Mungkin desain Galaxy A82 5G tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Cuma bedanya, calon ponsel anyar ini sudah mendukung 5G. Sedangkan pendahulunya masih mendukung 4G.

Modul Kamera Samsung Galaxy A80 – Sumber Gambar : GSMArena

Di sisi lain, Samsung sebelumnya menaruh minat lebih pada Seri Samsung Galaxy A80. Selain meluncurkan model standar, perusahaan itu juga menghadirkan Samsung Galaxy A80 BLACKPINK Edition.

Yah, sesuai namanya, smartphone ini didesain agar terlihat ‘BLACKPINK banget.’ Mulai dari desain ponselnya yang menampilkan logo BLACKPINK, lalu ada earbud dan smartwatch Samsung berwarna pink dan hitam khas BLACKPINK. Membuatnya terlihat seru dan eksklusif.

Nah, kira-kira Samsung Galaxy A82 5G bakal ada versi limited edition-nya juga atau tidak ya?

%d blogger menyukai ini: