Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Hampir Selesai, Ini Taman Hiburan Super Nintendo World di Jepang ?

Anom Penulis

Beberapa waktu lalu terdengar berita kalau Nintendo dan Universal bekerja sama membangun taman hiburan Super Nintendo World di Jepang. Taman bertema Super Mario ini menjadi bagian dari Universal Studio. Pembangunan itu hampir selesai dan bisa dilihat dari video yang beredar di internet.

Sebelum ini sudah pernah dikabarkan bahwa pengunjung akan memakai semacam smartband bernama “Power Up Band“. Smartband itu akan mencatat perolehan koin digital yang didapat oleh pengunjung selama berada di taman.

popculture.id

Dari video yang hadir (via Input), memang kelihatannya taman bermain ini kelihatannya memang benar-benar membawa dunia Mario menjadi nyata. Di sana terlihat berbagai area yang menampilkan arena petualangan game Mario. Lengkap dengan pipa, Piranha Plant, Koopa Troopa, mistery box, koin, dll.

Walau belum diketahui detil wahana yang ada, namun kamu bisa melihat ada beberapa wahana di sana. Selain itu kelihatannya juga ada wilayah yang mengajak berpetualang seperti Mario.

Selain itu, sesuai ciri khas Nintendo dan dunia Mario, taman bermain ini penuh dengan warna cerah. Benar-benar membawa imajinasi kita ke dalam video game populer itu.

Taman Bermain Super Mario

Selain video di atas, sempat muncul pula dua foto udara yang menunjukkan taman bermain tersebut. Foto-foto itu sudah dihapus, namun sempat “diselamatkan” oleh Attraction Magazine.

Kamu bisa membandingkan posisi atraksi dari video yang ada di atas dengan foto udara ini untuk membayangkan besar dan luas area permainan.

tampilan dar atas

Dari foto kedua, kita juga bisa melihat perbandingan taman bermain Super Nintendo World ini dengan taman The Wizarding World of Harry Potter di sebelahnya (kastil) yang juga berada di dalam Universal Studio Jepang.

dekat kastil Harry Potter

Awalnya, taman hiburan ini ditargetkan selesai pada akhir bulan Juli 2020. Namun seperti kita alami bersama, pandemi covid-19 melanda. Jadi pembangunan ini mengalami penundaan. Dengan begitu, pembukaan taman Super Mario World di Jepang ini pun mundur dan belum diumumkan kapan.

    %d blogger menyukai ini: