Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Bersiaplah Untuk Calon Game PC Terbaik Tahun 2021 

game pc
Anom Penulis

Tidak terasa kita sudah memasuki paruh kedua di tahun 2020.  Mendekati akhir tahun 2020, masih banyak game PC yang akan hadir. Bahkan beberapa di antaranya bisa menjadi calon game PC terbaik di tahun 2021. 

Yah, pandemi COVID-19 memang cukup mengganggu perjalanan tahun ini. Termasuk juga dunia game. Beberapa judul mengalami penundaan rilis. Misalnya Marvel’s Avengers yang rencananya hadir pada tanggal 15 Mei 2020, namun mundur sampai 4 September 2020. 

popculture.id

Tapi kalau kita mau melihat sisi baiknya ya bisa juga. Paling tidak kita bisa punya waktu untuk menabung dan mempersiapkan semua kelengkapan tempur gaming. Mulai dari spesifikasi komputer sampai aksesorinya. 

Game Keren Yang Akan Hadir 

Nah, mari kita lihat game apa saja yang akan datang dan akan bertarung sebagai game PC terbaik di tahun 2021. 

Assassin’s Creed: Valhalla 

game pc assassin's creed valhalla

Seri terbaru seri Assassin’s Creed ini mengambil Viking sebagai tema utamanya. Di game ini, kamu akan bermain sebagai Eivor, seorang pejuang dan pemimpin klan. Kabarnya, Assassin’s Creed: Valhalla akan menekankan konflik antara the Brotherhood of Assassins dan Orde Templar. 

  • Genre: Open-world RPG 
  • Penerbit: Ubisoft 
  • Tanggal rilis: 17 November 2020 

Baldur’s Gate 3 

Baldur’s Gate adalah salah satu seri game RPG paling populer. Seri ke-3 ini merupakan buah karya Larian Studio yang sebelumnya membuat Divinity: Original Sin. Larian mengembangkan game ini dengan menggunakan Divinity 4.0. Mereka menyebut kalau game ini akan memiliki tampilan sinematik yang epik. Bahkan konsol yang ada saat ini tidak akan mampu memainkannya. 

  • Genre: RPG 
  • Penerbit: Larian Studio 
  • Tanggal rilis: 30 September 2020 

Cyberpunk 2077 

Game ini merupakan proyek ambisius CD Projekt Red. Dari apa yang bisa kita lihat sejauh ini (termasuk dari acara E3 2019 yang menampilkan Keanu Reeves yang bermain sebagai karakter Johnny Silverhand), Cyberpunk 2077 menekankan permainan pada kemampuan menemukan solusi pada situasi berbeda. Semua tergantung pada cara dan gaya kita bermain. 

  • Genre: Open-world RPG 
  • Penerbit: CD Projekt Red 
  • Tanggal Rilis: 18 November 2020 

Hitman 3 

Kabarnya, game ini akan menjadi puncak dari semua seri game Hitman. Agen 47 akan kembali beraksi dan menghadapi misi yang paling penting sepanjang karirnya. Hitman 3 akan memiliki 6 lokasi baru (termask Dubai). Menariknya, kalau kamu sudah punya game Hitman dan Hitman 2, kamu bisa mengimpor peta, level, dan perkembangan permainan ke versi baru ini. 

  • Genre: Stealth, Aksi-petualangan 
  • Penerbit: IO Interactive 
  • Tanggal Rilis: 20 Januari 2021 

Watch Dogs: Legion 

Game ini merupakan lanjutan dari Watch Dogs 2. Kali ini permainan memakai latar sebuah kota fiktif (berdasar London). Di game Watch Dogs: Legion, kamu akan bisa mengontrol beberapa karakter. Karakter ini bisa kamu rekrut di sepanjang permainan, tapi kamu juga bisa kehilangan karakter itu secara permanen. Hal ini membuat permainan lebih berjalan dinamis. 

  • Genre: Aksipetualangan 
  • Penerbit: Ubisoft 
  • Tanggal Rilis: 29 Oktober 2020 

Bersiap Menghadapi Game PC Terbaik 

Tentu sebenarnya ada banyak game lain yang bisa disebut calon game PC terbaik di tahun 2021. Baik yang sudah hadir maupun yang belum. Sekarang saja sudah ada Death Stranding, DOOM Eternal, Fall Guys: Ultimate Knockout, Marvel’s Avengers, dll. Lalu, masih ada pula beberapa judul yang boleh disebut misterius. Misalnya: Diablo 4, Elden Ring, atau The Elder Scrolls 6.  

Bisa kamu lihat, semua game itu menjanjikan penampilan keren dan pengalaman bermain yang dahsyat. Yah, kalau mau benar-benar bisa main secara maksimal, jelas kamu harus mempersiapkan perangkat yang tidak kalah maksimal juga. 

Misalnya laptop atau desktop yang memakai prosesor Intel Core generasi 11 atau AMD Ryzen 4000. Jangan lupa pula yang punya pilihan GPU maut, seperti seri NVIDIA GeForce RTX 30 atau seri AMD Radeon RX 5000. Sebagai pelengkapnya, bisa juga kamu persiapkan aksesori gaming, seperti: headphone, mouse, monitor, dll. 

Mumpung masih ada waktu, siap-siap deh cari gaming kit terbaik. Tentunya supaya kamu bisa main lebih seru dan punya kemungkinan menang lebih tinggi. Nah, coba kamu cek harga spesial yang ada di promo puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day sekarang. Dijamin untung! 

    %d blogger menyukai ini: