Apa? Cortana Windows 11 Bilang Kalau Windows 11 “Nggak Nyata!”

Cortana Windows 11 baru-baru ini bikin kaget! Pasalnya dia bilang kalau Windows 11 “nggak nyata.” Gimana jadinya tuh?

Penggemar Windows saat ini tengah ‘panas dingin’ menanti pengumuman Microsoft pada tanggal 24 Juni mendatang. Sebab di acara itu, Microsoft digadang-gadang bakal mengumumkan penerus Windows 10, yakni Windows 11.

Perasaan penggemar Windows pun dijamin makin dag dig dug. Apalagi beberapa waktu lalu beredar screenshoot yang menampilkan “penampakan Windows 11” secara detil.

Di tengah perasaan was-was itu, baru-baru ini justru beredar video yang menampilkan si asisten AI,  Cortana Windows 11 yang bilang kalau.. ‘Windows 11 tidak nyata.’

Jadi awalnya, Senior Editor dari The Verge, Tom Warren, sempat membagikan video di Twitter-nya. Di sana ia terlihat bertanya langsung ke Cortana yang intinya, “Apakah Windows 11 itu nyata?

Kamu tahu apa jawabannya? Asisten AI itu justru bilang kalau, “Menurut Microsoft.com, tidak akan ada Windows 11,” jawabannya dalam video tersebut.

Padahal kalau kamu perhatikan, di belakangnya terpampang jelas background khas OS Windows 11 lho. Haha tipuan macam apa ini?

Yah kalau dipikir-pikir Microsoft sepertinya bakal mengganti anak emasnya dengan Windows 11 deh (sebelumnya Windows 10 disebut-sebut anak emas Microsoft).

Pasalnya dari cara mereka membocorkan calon OS terbarunya itu cukup unik. Mulai dari logo jendela di undangan Sun Valley beberapa waktu lalu yang justru menampilkan angka 11.

Lalu Microsoft juga sempat merilis video berdurasi ’11 menit’ yang berisi remix suara startup semua versi Windows. Sekarang Microsoft juga sampai mengatur agar asisten AI-nya bikin statement soal Windows 11, yang katanya ‘tak akan ada.’

Hmm… Kamu tim mana nih? Percaya sama Cortana atau bocoran-bocoran yang sudah beredar? Hahaha!

%d blogger menyukai ini: