Inilah Daftar Film Original Netflix Yang Wajib Kamu Tonton

gambar: Netflix

Netflix adalah layanan streaming film dan serial populer. Tidak hanya itu, Netflix juga memiliki film original yang menarik untuk ditonton. Apa saja film itu?

Yang disebut sebagai Netflix Original adalah tayangan yang diproduksi oleh Netflix atau hanya kamu temukan di Netflix. Tayangan ini meliputi film, serial, atau acara lain.

Seiring kepopuleran Netflix sebagai layanan streaming video-on-demand, semakin banyak pula tayangan keren. Saat ini sudah banyak bintang Hollywood yang ikut serta di dalam film atau serial Netflix Original.

Apa saja film original Netflix yang menarik untuk ditonton?

Always Be My Maybe

Always be My Maybe adalah film komedi romantis yang bercerita tentang dua teman lama yang bertemu kembali. Jalinan romantis di antara mereka kembali bersemi namun kondisi mereka menjadi tantangan. Film ini ditulis dan dibintangi oleh Ali Wong, Randall Park, dan Keanu Reeves yang muncul sebagai cameo.

Tonton


The Ballad of Buster Scruggs

The Ballad of Buster Scruggs adalah film drama antologi dengan latar dunia koboi buatan Coen bersaudara. Film ini memiliki 6 cerita terpisah di dalamnya. The Ballad of Buster Scruggs dibntangi oleh James Franco, Liam Neeson, Brendan Gleeson, dll.

Tonton


Bird Box

Bird Box adalah film drama misteri dan thriller yang bercerita tentang seorang perempuan dan dua orang anak yang berusaha bertahan hidup di tengah hadirnya fenomena mengerikan. Fenomena ini bisa menular hanya dengan melihat. Bird Box dibintangi oleh Sandra Bullock.

Tonton


Dolemite is My Name

Dolemite is My Name bercerita tentang komedian Rudy Ray Moore yang sukses dengan karakter alter egonya, Dolemite. Ia kemudian mengambil semua resiko untuk membawa Dolemite ke layar lebar. FIlm ini meraih berbagai nominasi penghargaan, termasuk Oscar.

Tonton


HOMECOMING: A film by Beyoncé

Homecoming adalah sebuah film yang menampilkan kisah Beyonce dan penampilannya di Coachella Valley Music and Arts Festival 2018. Film ini ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Beyonce sendiri dan bekerja sama dengan Netflix.

Tonton


The Irishman

The Irishman adalah film tentang kasus legendaris hilangnya Jimmy Hoffa (Al Pacino). Film yang disutradarai Martin Scorsese ini mengambil sudut pandang Frank Sheeran (Robert de Niro), seorang pembunuh bayaran. Film ini meraih beberapa nominasi Oscar.

Tonton


Marriage Story

Marriage Story bercerita tentang seorang sutradara teater dan istrinya, seorang aktris, yang menghadapi berbagai masalah dalam proses perceraian mereka. Dengan bintang Adam Driver dan Scarlett Johansson, film ini berhasil meraih nominasi dan memenangkan beberapa piala Oscar.

Tonton


Murder Mystery

Murder Mystery adalah film komedi yang bercerita tentang pasangan suami istri yang berlibur ke Eropa, namun terjebak di tengah kasus pembunuhan seorang milyuner. FIlm ini dibintangi oleh Adam Sandler, Jennifer Aniston, Luke Evans, Gemma Arterton, dll.

Tonton


The Night Comes for Us

The Night Comes for Us adalah film aksi dari Indonesia yang bercerita tentang salah satu tokoh elit Triad di Asia Tenggara yang mengkhiaati kelompoknya untuk menyelamatkan seorang gadis kecil. Kelompok itu pun mengirim pasukan untuk memburunya.

Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, dll. Netflix membeli hak distribusinya dan menayangkannya secara global pada 19 Oktober 2018. Sedikit mengingatkan, seperti juga The Raid, film ini punya banyak adegan sadis.

Tonton


Okja

Okja adalah sebuah film drama fantasi (di Netflix masuk ke kategori Action & Adventure) yang bercerita tentang seorang gadis dan sahabatnya, seekor monster jinak, yang terjepit di tengah sengketa aktivis pecinta binatang, ambisi serakah korporasi, dan etika ilmu pengetahuan. Film ini dibintangi oleh Tilda Swinton, Jake Gyllenhaal, dan An Seo Hyun.

Tonton

The Old Guard

The Old Guard bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Andy (Charlize Theron). Sekelompok tentara bayaran ini berbeda dengan yang lain, karena mereka terdiri dari orang-orang abadi. Film aksi ini seru dan menyajikan kisah yang unik.

Tonton


Roma

Roma bercerita tentang Cleo, seorang pekerja rumah tangga, yang membantu Antonio dan Sofia membesarkan ke-4 anak mereka. Masalah muncul ketika Antonio kabur bersama simpanannya. Sofia mengajak anak-anaknya pergi liburan untuk menenangkan diri dan mengajak Cleo. Film ini memenangkan Oscar untuk Film Berbahasa Asing Terbaik.

Tonton

%d blogger menyukai ini: