Desain Huawei Band 4 Pro Bocor! Tanda Segera Rilis

Huawei Band 4 Pro kemungkinan akan diumumkan beberapa waktu lagi. Rumor ini berasal dari render Band 4 Pro yang bocor di dunia maya.

Huawei baru-baru ini telah meluncurkan Huawei Band 4. Tapi nampaknya, Huawei Band 4 Pro juga akan rilis. Sebab desain dari smartwatch ini telah bocor.

Bocoran tentang Huawei Band 4 Pro pertama kali muncul dari 91Mobiles. Situs tersebut membeberkan beberapa informasi tentang Band 4 Pro

Tidak hanya melalui situs website, 91Mobiles juga berbagi cuitan di Twitter seputar Band 4 Pro. Dalam cuitannya, 91Mobiles mengungkapkan bahwa Band 4 Pro punya 3 warna, yakni hitam, merah dan pink emas.

Sekilas desain Band 4 Pro sangat mirip dengan Band 4. Hanya saja, tali pada Band 4 Pro terlihat lebih bertekstur. Sedangkan tali Huawei Band 4 lebih halus dan polos.

Selain itu, 91Mobiles juga memaparkan bahwa Band 4 Pro akan dilengkapi layar AMOLED. Hal ini jelas berbeda dengan Huawei Band 4, di mana smartwatch tersebut menggunakan display color TFT.

Sumber Gambar : 91Mobiles

Tidak hanya itu, Band 4 Pro kemungkinan akan dilengkapi fitur SpO2 meter. Fitur ini dapat digunakan untuk mengukuran tekanan oksigen dalam darah.

Di sisi lain, Huawei mungkin akan mempertahankan fitur Huawei Band 4 ke produk terbarunya itu. Beberapa fitur yang akan dipertahankan antara lain tahan air dan monitor detak jantung.

Beberapa waktu lalu, Techradar telah membuat perkiraan mengenai harga Band 4 Pro. Mungkin jam tangan ini akan dibanderol dengan harga sekitar $69,99.

Meski baru sekedar rumor, tapi kemungkinan beberapa fitur di Band 4 Pro tidak akan sama dengan pendahulunya. Selain itu jika Band 4 Pro rilis dalam waktu dekat, tentu ini akan disambut banyak pihak.

Namun jika rumor di atas tidak benar, maka kalian tidak perlu khawatir. Sebab Band 4 Pro terlihat sangat mirip dengan Huawei Band 4 dan Honor Band 5. Jadi menurut saya hal ini tidak masalah.