Earbud Anyar Realme Buds Air 2 akan Rilis Q1 Tahun Ini

Realme kabarnya sedang mempersiapkan earbud terbaru. Earbud realme Buds Air 2 gosipnya akan rilis pada kuartal pertama tahun ini.

Realme pertama kali meluncurkan earbud pada Desember 2019 bernama Buds Air. Kemudian pada Oktober 2020 lalu perusahaan menghadirkan realme Buds Air Pro.

Masih di tahun yang sama tepatnya bulan Desember 2020, perusahaan kembali meluncurkan varian lain realme Buds Air Pro Master Edition.

Baru-baru ini, VP realme serta CEO realme India dan Eropa, Madhav Sheth mengkonfirmasi jika perusahaan akan rilis Buds Air 2 pada kuartal pertama 2021.

Realme Buds Air 2 akan Rilis Q1 2021

Jujur, sampai sekarang kami belum mendengar tanggal peluncuran Buds Air 2. Namun sepertinya, peluncuran earbud ini tidak akan lama lagi.

Sebab menurut GSMArena, earbud ini telah muncul di realme Link. Buat kamu yang belum tahu, realme Link adalah aplikasi yang berfungsi sebagai hub pusat untuk produk realme AIoT.

Sumber Gambar : realme Link (via GSMArena)

GSMArena juga membeberkan tangkapan layar aplikasi realme Link. Tangkapan layar itu menunjukkan Buds Air 2 terdaftar di bagian ‘Add Device > Audio,’ bersama dengan earphone Bluetooth resmi lainnya.

Daftar tersebut juga menampilkan gambar Buds Air 2. Sekilas, earbud ini mirip dengan Buds Air Pro dan akan hadir dalam warna hitam. Yah, walau kemungkinan bakal ada lebih banyak varian warna lain.

Sumber Gambar : Twitter/IshanAgarwal24

Sementara itu, leaker Ishan Agarwal sempat membagikan poster resmi di Twitter minggu lalu. Poster tersebut memuat slogal ‘NOISE Off, realme On.’ Itu artinya, earbud ini akan mendukung fitur Active Noise Cancellation (ANC).

Menariknya ada pula duo pop EDM, The Chainsmokers di poster tersebut. Jadi bisa dipastikan, The Chainsmokers bakal ikut mempromosikan earbud anyar realme nantinya.

Untuk sementara ini belum ada banyak detail tentang realme Buds Air 2. Namun menurut situs FCC, casing pengisian daya earbud ini akan mengemas baterai 400mAh.

%d blogger menyukai ini: