PUBG Mobile x Julien Fournie: Mau Bikin Event “Berbau” Fashion?

Wah, PUBG Mobile bakal kolaborasi sama perancang busana Julien Fournie nih! Kira-kira mau bikin event apa ya? Event fashion kah?

PUBG Mobile kolaborasi sama mobil sport (McLaren), film (Godzilla vs Kong), atau artis (BLACKPINK) mungkin lazim ya. Yah, seenggaknya, apa yang dipilih buat kolaborasi agak ‘masuk akal’ dan selaras sama game lah.

Tapi gimana jadinya kalau PUBG Mobile kolaborasi sama perancang busana terkenal? Wew, kelihatannya unik nih. “Game battle royale” bertemu dengan “fashion,” bakal jadi apa kira-kira?

Rasa penasaranmu bakal segera terjawab. Karena PUBG Mobile dikonfirmasi bakal berkolaborasi dengan perancang busana terkenal Julien Fournie.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Julien Fournie selama acara Paris Fashion Week, 6 Juli lalu. Di acara itu, Julien Fourne memamerkan koleksi Fall/Winter 2021/2022 bertema “First Squad.” Ia mengatakan kalau tema kali ini terinspirasi dari video game, pahlawan super dan teknologi baru.

Di akhir presentasi, Julien Fournie mengungkapkan kolaborasinya dengan PUBG Mobile. Kurang lebih, ini dia hal yang disampaikan oleh Julien Fournie:

Berkolaborasi dengan PUBG Mobile adalah mimpi saya yang jadi kenyataan. Tak hanya menjadi game seluler teratas di planet ini, tapi yang paling penting menurut saya, kolaborasi ini memungkinkan jutaan pemain dari 5 benua berinteraksi dan menjelajahi dimensi lain bersama-sama, untuk menghadapi tantangan.”

Inilah kesamaan Haute Couture dengan PUBG Mobile: Mendorong Anda untuk menjelajahi mimpi dan belajar darinya untuk Find Your Legend!” pungkas Julien.

Buat kamu yang masih asing dengan Julien Fournie, jadi dia adalah desainer Haute Couture asal Prancis. Dia terkenal dengan karya-karya unik yang memadukan keindahan mode Prancis.

Haute Couture sendiri merupakan teknik pembuatan pakaian tingkat tinggi. Teknik ini cuma menggunakan bahan-bahan paling berkualitas, hasilnya super detail, dan tingkat pembuatannya terkenal paling sulit karena 100% dibuat pakai tangan.

Ada syarat tertentu agar sebuah pakaian disebut Haute Couture. Pakaian-pakaian ini harus unik, idenya kreatif, inovatif, dan terlihat sangat tradisional. Di dunia ini cuma adalah 15 perancang busana Haute Couture, dan Julien Fournie adalah salah satunya.

Sayangnya, sampai sekarang belum ada detil apa pun soal event yang mau dibikin PUBG Mobile dengan Julien. Tapi kalau yang digandeng sosok perancang busana terkenal (apalagi ini perancang Houte Couture), kemungkinan besar event-nya bakal kental banget sama fashion dan hal-hal berbau Prancis tradisional.

Hm, kita tunggu saja kejutan dari PUBG Mobile ya.

%d blogger menyukai ini: