Film Horor Animal Crossing “Don’t Peek” Sukses Menarik Perhatian

Pada tanggal 15 Maret 2021 dii acara SXSW Online, muncul sebuah film horor pendek berjudul Don’t Peek yang menampilkan game Animal Crossing. Film pendek ini sangat menarik dan cukup bikin bergidik. Sampai-sampai bakal dibuat versi film panjangnya.

Don’t Peek adalah film pendek buatan Julian Terry. Film horor itu bercerita tentang seorang peempuan yang main Animal Crossing: New Horizons di Nintendo Switch-nya malam-malam. Seramnya, apa yang terjadi di dalam game juga terjadi di dunia nyata.

Setelah beberapa saat mencoba ini itu, perempuan itu melihat sosok monster di depan rumahnya di dalam game Animal Crossing. Monster itu kemudian menteror si perempuan baik di dalam game maupun di dunia nyata.

Penasaran? Liat dulu filmnya sebelum kita bahas lebih lanjut.

Menurut Deadline, film pendek ini akan diadaptasi jadi film panjang dan Timur Bekmambetov akan menyutradarainya. Kalau kamu merasa asing sama nama itu, Timur Bekmambetov sebelum ini populer dengan film Wanted yang menampilkan Angeline Jolie.

Film Don’t Peek sendiri merupakan kelanjutan dari film They Hear It dan Whisper. Hebatnya, film They Hear It akan dibuat versi panjangnya oleh studio film Legendary, sedangkan Whisper dipegang oleh Amblin.

Entah apakah Timur Bekmambetov akan tetap memakai Animal Crossing sebagai elemen film adaptasinya. Tentunya hal ini bergantung pada kesepakatan berbagai pihak terkait.

Animal Crossing: New Horizons sendiri merupakan game yang sangat populer di Nintendo Switch. Begitu populernya game simulasi ini, sampai-sampai Presiden Amerika Joe Biden sempat berkampanye di sana.

Kalau melihat film pendeknya, kelihatannya versi panjangnya layak dinanti. Omong-omong, masih berani main Animal Crossing malam-malam setelah nonton film horor ini?

%d blogger menyukai ini: