Inilah 5 Film Komedi yang Akan Rilis Januari 2019

Bulan Januari 2019 ini, layar bioskop akan dipenuhi oleh banyak film komedi dari dalam negeri. Film komedi kali ini akan menyajikan cerita berbeda.

Banyak orang menyukai film komedi dibanding genre film lainnya. Hal ini didasari atas berbagai alasan.

Pertama jelas karena film jenis ini lucu dan sangat menghibur. Film ini sangat cocok ditonton akhir pekan, saat setiap orang melepaskan beban kerja selama satu pekan.

Selain itu, beberapa orang mengaku bahwa mereka lebih suka film genre ringan seperti komedi, daripada film romantis mengaduk emosi, maupun film horor dan action yang menegangkan.

Sebab beberapa film komedi tersebut tidak mengandalkan komedian, seperti film komedi sebelumnya. Melainkan setiap tokoh memang dituntut akan berperan kocak.

Berikut beberapa film komedi Indonesia yang akan rilis Januari 2019:

Orang Kaya Baru

Tentu mayoritas orang mempunyai keinginan untuk bisa kaya. Begitu juga dengan satu keluarga yang satu ini.

‘Orang Kaya Baru’ adalah film yang menceritakan sebuah keluarga harmonis yang pas-pasan. Status sosial keluarga tersebut baru terkuak setelah kematian sang ayah, yang ternyata adalah orang kaya.

Setelah kejadian tersebut, konflik pun dimulai dan tanpa disangka datang saat mereka sudah menjadi orang kaya.

Film ini diperankan oleh Lukman Sardi, Raline Shah, Refal Hay, Cut Mimi, Derby Romero, serta Fatin Unru. ‘Orang Kaya Baru’ dapat kita saksikan di bioskop 24 Januari yang akan datang.

Terlalu Tampan

Bagi penggemar webtoon, mungkin kalian akan merasa gembira. Sebab salah satu webtoon yang tengah viral berjudul ‘Terlalu Tampan,’ akan dirilis menjadi sebuah film dengan judul yang sama.

Film tersebut akan menceritakan seorang remaja yang bernama Kulin. Remaja tersebut harus melalui cobaan di sekolah barunya.

Penamaan tokoh yang unik juga membuat film tersebut terlihat menarik. Kalian dapat menyaksikan film ‘Terlalu Tampan’ akhir bulan Januari.

PSP: Gaya Mahasiswa

Film ini menceritakan sebuah grub band yang selalu mengalami masalah ketika akan manggung. Sama seperti judulnya, ‘PSP: Gaya Mahasiswa’ akan mengusung konsep mahasiswa.

Film tersebut juga menyajikan konflik cinta, serta kehidupan mahasiswa yang menjadi cerita unik. Film ini penuh dengan dialog lucu yang sanggup membuat penonton tertawa.

Pastikan kalian tidak ketinggalan ‘PSP: Gaya Mahasiswa’ di tanggal 31 Januari mendatang.

Preman Pensiun

Tentu kalian tidak asing lagi dengan film ini. Sebab sebelumnya serial Preman Pensiun sudah pernah tayang di televisi.

Film ‘Preman Pensiun’ mengambil jalan cerita yang tidak jauh berbeda dengan versi sinetron. Film ini masih menceritakan bisnis yang melibatkan komplotan preman.

Komplotan preman tersebut akhirnya pensiun, dan mereka mulai pencoba peruntungan di dunia bisnis. Namun bisnis yang mereka kerjakan harus menemui banyak rintangan, sebab berbisnis tidak semudah yang mereka perkirakan.

Kesuksesan sinetron ‘Preman Pensiun’ sebelumnya memang tidak dapat diragukan lagi. Alur cerita yang unik dan penuh kekonyolan dari para preman pensiun, selalu berhasil mengundang gelak tawa penonton.

Inilah yang membuat sinetron ‘Preman Pensiun’ diangkat ke layar lebar dengan judul sama. Film ini bisa kalian saksikan pada 17 Januari 2019.

Lagi Lagi Ateng

Mempunyai saudara kembar yang akhirnya bertemu setelah puluhan tahun terpisah, memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ateng.

Keputusan hijrah ke Jakarta membuat hidup Ateng berubah drastis. Disamping itu, Ateng juga berusaha menyatukan keluarga yang selama ini tidak harmonis.

Film komedi ini siap mengocok perut kalian di tanggal 10 Januari 2019.

More Stories
Aplikasi Kece yang Bisa Mempercantik Insta Story Kalian