Sony Bikin Film Pendek dengan Travis Scott Soal PS5 yang Keren Abis!

Konsol PS5 resmi meluncur 12 November lalu. Sebagai bentuk perayaan, Sony membuat film pendek soal PS5 dan menggandeng rapper Travis Scott.

Buat pecinta musik hip-hop, kalian mungkin tidak asing lagi dengan sosok Travis Scott. Yap, pria yang satu ini adalah salah satu rapper kenamaan dunia.

Oktober lalu, rapper ini resmi menjadi bagian dari keluarga PlayStation. Ya, Sony menggandeng Travis Scott untuk mempromosikan PlayStation 5.

Sekarang, konsol tersebut telah resmi meluncur. Untuk mengapresiasi peluncuran PS5, Sony pun ikut merilis sebuah film pendek PS5 dan menampilkan aksi Travis Scott di dalamnya.

Film Pendek PS5 Travis Scott Beda Dari yang Lain

Film pendek buatan Travis Scott memiliki durasi kurang lebih 10 menit. Judul dari video ini adalah, β€˜A Travis Scott + Cactus Jack Experience – PS5: Unboxing Reimagined.’ Judulnya sih memang β€˜Unboxing.’ Tapi video ini tidak menampilkan adegan unboxing seperti pada umumnya.

Di menit-menit pertama, kalian akan melihat Scott yang duduk di tengah gurun. Di depannya ada sebuah TV besar yang tiba-tiba mengeluarkan PS5 dari dalam. Scott pun secara tiba-tiba mendapat kontroler DualSense.

Adegan selanjutnya menampilkan Scott yang memainkan beberapa permainan PS5. Seperti Spider-Man: Miles Morales , Ratchet & Clank: Rift Apart , Astro’s Playroom , Horizon Forbidden West , dan banyak lagi.

Kemudian beralih ke adegan lain. Di mana Scott secara pribadi memberikan konsol PS5 kepada dua anak yang beruntung. Anak-anak ini juga sempat diajak bermain game di dalam sebuah van bertema PS5.

Setelah itu video dipotong dan menampilkan pertunjukan musik James Blake. Di menit selanjutnya, ada penghargaan untuk Pop Smoke, rapper yang meninggal pada bulan Februari lalu.

Saat saya melihat film pendek ini secara keseluruhan, ini bukan seperti video pemasaran konsol yang pernah ada. Intinya lebih ke film pendek saja. Tapi saya tidak bisa menyangkal, film pendek ini lumayan keren dan antimainstream.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Scott bekerja dalam dunia game. Awal tahun lalu, Scott mendapat kesempatan untuk menggelar konsel virtual dalam game Fortnite.

Konser ini pun berhasil mencetak rekor, yakni ditonton lebih dari 12 juta orang pada pertunjukkan pertama. Lalu secara keseluruhan, jumlah penonton Travis Scott berhasil kalahkan konser Marshmello di tahun 2019 lalu.

%d blogger menyukai ini: