Film Tahun 2017 Yang Keren dan Mungkin Kamu Lewati

film bioskop

Tahun 2017 sudah akan tuntas. Selama tahun ini kita sudah menikmati banyak film keren. Tapi mungkin ada film tahun 2017 yang terlewati.

Ya, tidak semua film mendapat promosi kencang. Beberapa film juga ternyata bagus dan sukses tanpa diduga, Saya mau berbagi beberapa film tahun 2017 yang saya anggap oke.

β€”

Baby Driver

Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang jago nyetir dan jadi gateway driver sekelompok perampok. Ia punya hutang, ingin segera menyelesaikannya, dan keluar dari dunia hitam. Tapi jalannya tidak semudah itu.

Selain penuh dengan aksi yang oke, Baby Driver punya nuansa unik dengan lagu-lagu keren (mirip Guardians of the Galaxy). Film ini dibintangi oleh Ansel Elgort, Lily James, Kevin Spacey, dan Jamie Foxx.

β€”

The Foreigner

Film ini bercerita tentang seorang pria yang putrinya terbunuh dalam aksi pemboman. Ia ingin membalas dendam. Hal ini membawanya dalam konflik antara pemerintah Inggris dan Irlandia.

Film ini dibintangi oleh Jackie Chan dan Pierce Brosnan. Walau diberi label film laga, saya pikir film ini lebih ke film drama. Tapi memang cukup menegangkan dan aksinya pun keren.

β€”

Atomic Blonde

Film ini bercerita tentang seorang agen MI6 yang dikirim ke Berlin untuk mengejar agen ganda. Tentu saja hal itu tidak mudah. Berbagai intrik menghadangnya.

Atomic Blonde sering disebut sebagai John Wick versi perempuan. Charlize Theron pun tampil dengan dahsyat. Kalau kamu suka film mata-mata dengan aksi mantap, film ini layak kamu tonton.

[irp posts=”47512″ name=”Film-film Di Tahun 2018 Yang Layak Ditonton”]

β€”

Gifted

Frank mengasuh keponakannya, Mary, yang jenius matematika. Ketika kecerdasan Mary menonjol, Frank harus memperjuangkan hak asuh melawan nenek Mary (ibu Frank) yang ambisius.

Gifted adalah sebuah film drama yang menarik. Mungkin tidak semua orang suka dengan film seperti ini. Toh Gifted mendapat rating baik.

β€”

Okja

Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Mija yang berusaha menyelamatkan temannya (seekor babi raksasa?) dari tangan perusahaan besar. Ceritanya sedikit bernuansa seperti E.T.

Okja diarahkan oleh sutradara film Snowpiercer, Bong Joon-woo. Film ini mendapat nominasi penghargaan Palme d’Or, Cannes Grand Prix, dll.

β€”

Logan Lucky

Film ini bercerita tentang kakak beradik yang ingin mencuri uang dari perlombaan mobil. Mereka mengalami masalah ketika kekacauan terjadi. Mereka pun harus menghindar kejaran FBI.

Logan Lucky dibintangi beberapa aktor terkenal. Channing Tatum, Adam Driver, Daniel Craig, Seth MacFarlane, Hilary Swank, Katie Holmes, dll. Film laga komedi ini bisa memberi hiburan kalau kamu kamu mencarinya.

β€”

Itulah beberapa film tahun 2017 yang saya anggap layak ditonton. Yah, kalau kamu belum melihatnya. Memang tidak sedikit film yang promosinya tidak bombastis tapi asik. Film sleeper hit seperti ini biasanya memberi kejutan menarik.

%d blogger menyukai ini: