Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Fujifilm Instax Mini 11 Akan Diluncurkan 26 Februari 2020

Indri Penulis

Fujifilm Instax Mini 11 telah lama ditunggu oleh penggemar. Fujifilm mengatakan kalau kamera instan terbarunya akan diluncurkan 26 Februari 2020.

Rasanya sudah lama penggemar kamera instan Fujifilm merasakan sesuatu yang segar. Mengingat kamera instan terbaru saat ini masih Fujifilm Instax Mini 9. Itu pun rilis beberapa tahun lalu.

popculture.id

Namun bulan Januari 2020, Fujifilm tiba-tiba menggoda penggemar dengan kabar penerus Intax Mini 9. Perusahaan secara tiba-tiba mendaftarkan nama dagang ‘Instax Mini 11’ di Eropa.

Selang satu bulan setelah rumor beredar, akhirnya Fujifilm mengkonfirmasi tanggal peluncuran Intax Mini 11. Kabarnya, kamera instan ini akan diluncurkan pada tanggal 26 Februari 2020.

Sumber Gambar : PTTL

Penampakan Fujifilm Instax Mini 11

Menjelang peluncuran, tentu penggemar penasaran dengan apa saja yang dimiliki kamera ini. Baik itu dari segi performa, sampai pilihan warna yang tersedia.

Kebetulan pembuat berita kamera Nokoshita memposting bocoran Instax Mini 11. Bocoran itu dia unggah melalui akun Twitter-nya.

https://twitter.com/nokishita_c/status/1230496354952085505?s=20

Kalau gambar di postingan di atas benar-benar nyata, kelihatannya Fujifilm membuat perubahan yang cukup signifikan. Instax Mini 11 terlihat lebih menarik, penuh warna, dan lebih tebal dari pendahulunya.

Nokoshita hanya membocorkan satu varian warna Instax Mini 11. Meski begitu, kami berharap Mini 11 mempunyai pilihan warna yang tidak berbeda dengan pendahulunya.

Seperti dulu, Instax Mini 9 hadir dalam lima varian warna. Kelimanya adalah Charcoal Grey, Blush Pink, Ice White, Lilac Purple dan Sky Blue. Ya mungkin, penerusnya akan hadir dengan pilihan warna yang sama.

Sayangnya, hanya itu saja bocoran yang dibeberkan Nokoshita. Dia tidak membeberkan soal spesifikasi yang dimiliki Mini 11.

Oya, di tanggal 26 Februari, Fujifilm rupanya tidak hanya meluncurkan Mini 11 lho. Kabarnya, perusahaan juga akan meluncurkan kamera mirrorless Fujifilm X-T4 di hari yang sama. Wah, jadi semakin tidak sabar nih.

    %d blogger menyukai ini: