Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Gambar Promosi Samsung Galaxy S23+ Bocor, Suguhkan Tampilan Asli Ponsel!

gambar promosi samsung galaxy s23+
Sumber: OnLeaks & Digit.in
Indri Penulis

Gambar promosi Samsung Galaxy S23+ bocor di internet. Gambar promosi tersebut suguhkan penampakan asli ponsel yang ditunggu banyak orang.

Pergantian tahun 2023 tinggal beberapa hari lagi. Setelah resmi memasuki tahun 2023, itu artinya sudah saatnya kita mneyambut jajaran ponsel flagship terbaru Samsung, Samsung Galaxy S23 Series.

Samsung sampai sekarang memang belum mengumumkan kapan tanggal peluncuran resmi Samsung Galaxy S23 Series. Tapi dengar-dengar, peluncuran seri ini bakal sedikit lebih cepat dari pendahulunya, yakni awal Feburari 2023.

Menjelang acara peluncuran Samsung Galaxy S23 Series, gambar promosi Samsung Galaxy S23 bocor dan sukses menghebohkan publik. Seperti apa desainnya? Simak dalam ulasan berikut ini.

Bocoran Gambar Promosi Samsung Galaxy S23+

Bocoran gambar promosi Samsung Galaxy S23+ terungkap lewat render 3D CAD (via SAMMOBILE). Tak sendiri, gambar promosi tersebut juga mengungkapkan desain Samsung Galaxy S23 Ultra.

Sebelumnya gambar dari 3D CAD rilis, sebenarnya situs 91Mobiles sempat merilis gambar promosi dari Samsung Galaxy S23+, Samsung Galaxy S23 Ultra, dan perangkat wearable. Contohnya Samsung Galaxy Buds 2 Pro dan Samsung Galaxy Watch 5.

svg%3E
Sumber: SAMMOBILE

Oke kita balik lagi ke Samsung Galaxy S23+. Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar. Samsung Galaxy S23+ berwarna pink, sedangkan Samsung Galaxy S23 Ultra mengusung warna hijau.

Ada yang cukup menarik di sini. Sepertinya Samsung telah menghapus desain pulau kamera seperti yang ada di Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S22.

Samsung Galaxy S23+ sekarang memiliki desain yang lebih mirip dengan Samsung Galaxy S22 Ultra. Ponsel ini menampilkan ring kamera individual di bagian belakang. Selain itu Samsung Galaxy S23+ juga memiliki tepi yang agak melengkung.

Baca Juga:  Samsung Pamer Layar Flex Hybrid OLED Yang Bisa Dilipat dan Digeser di CES 2023

Lalu bagaimana dengan versi standar Samsung Galaxy S23? Diharapkan Samsung Galaxy S23 mengusung desain yang mirip dengan versi Plus. Cuma mungkin bedanya ukuran Samsung Galaxy S23 sedikit lebih kecil, karena ukuran layarnya lebih kecil.

Di sisi lain, Samsung Galaxy S23 Ultra justru tampak mirip dengan pendahulunya. Tapi kalau jeli, kamu tetap akan melihat sedikit perubahan di sana.

Samsung Galaxy S23 Ultra mengusung ring kamera dengan warna yang senada bodi belakangnya. Warna tersebut berlaku untuk tiga dari empat kamera yang dimilikinya. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S22 Ultra punya cincin hitam di sekitar kamera belakangnya.

Sekarang kita beralih ke bagian depan Samsung Galaxy S23 Ultra. Sepertinya perangkat tersebut juga memiliki cutting tampilan berbentuk lubang untuk kamera depan. Nah konon, sensor kameranya sudah ditingkatkan menjadi 12MP.

Untuk sementara ini baru itu saja informasi terbaru soal Samsung Galaxy S23 Series. Kalau ada kabar terbaru yang lebih menarik, saya akan langsung meng-update informasinya.


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]