Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Gambar Render Vivo X70 Pro+: Apa Ada Layar Sekunder di Belakang?

Anom Penulis

Rumor menyebutkan kalau sebentar lagi Vivo akan mengumumkan seri terbaru ponsel Vivo X70 Series. Kini sudah ada bocoran gambar render Vivo X70 Pro+.

Kabar yang beredar menyatakan kalau akan ada tiga varian di seri ponsel ini, yaitu Vivo X70, X70 Pro, dan X70 Pro+. Rumor juga mengatakan kalau ketiga ponsel ini akan meluncur pada bulan September.

Bocoran gambar render ini hadir berkat Steve Hemmerstoffer (alias OnLeaks) dan dipublikasikan di PriceBaba. Yang menarik, ada desain yang berbeda di bagian belakang ponsel Vivo X70 Pro+ dari seri standar dan Pro, juga dari generasi sebelumnya, Vivo X60 Series.

gambar render bagian belakang vivo x70 pro+

Seperti bisa kamu lihat, ada bidang kosong di samping modul kamera. Bidang ini bisa menjadi tempat untuk layar sekunder, seperti di Xiaomi Mi 11 Ultra dan OnePlus 8T Cyberpunk 2077, atau sekedar desain saja, seperti di POCO M3.

Sementara konfigurasi kameranya juga berbeda dengan seri X60. Vivo X60 Series menampilkan satu kamera besar di atas kamera lainnya. Sementara gambar render Vivo X70 Pro+ menunjukkan desain yang relatif standar, tiga kamera menumpuk satu di atas yang lain.

Sayangnya belum ada informasi soal spesifikasi kamera ini. Walau begitu kita bisa melihat logo Zeiss, lampu LED, dan di samping tiga lainnya.

Sementara desain layar di bagian depan masih cukup standar untuk ukuran jaman sekarang. Ada layar besar 6,7 inci (yang lebih besar dari versi X70 dan versi Pro) dengan bingkai tipis di sekelilingnya. Lalu kamera depan juga masih memakai rancangan lubang di layar.

Ponsel Vivo X70 Pro+ juga mendapat bocoran lain sebelumnya yang muncul di Google Play Concole dengan kode model V2145A. Di sana disebutkan kalau spesifikasinya meliputi layar FHD+ dan chipset Snapdragon 888.

Baca Juga:  Jajaran Ponsel Vivo X80 Series akan Rilis Tanggal 25 April 2022

Sejauh ini, bila melihat bocoran yang ada, belum nampak ada kejutan besar. Walau begitu, ada atau tidaknya layar sekunder di bagian belakang bisa jadi diskusi menarik. Perlu nggak sih fitur seperti ini? Bagaimana menurutmu?