Rekomendasi Game Android yang Asik Dimainkan Saat Natal

Natal tahun ini nggak bisa ke mana-mana? Main game saja. Kalian bisa temukan rekomendasi game Android yang cocok dimainkan saat Natal.

Hm, natal tahun ini sepertinya akan sedikit berbeda ya. Kalau tahun lalu, kalian bisa pergi berlibur bersama keluarga, tahun ini belum tentu.

Ya memang sebagian orang nantinya tetap ada yang liburan. Tapi buat yang masih was-was dengan COVID-19, mereka mungkin terpaksa menghabiskan liburan Natal di rumah.

Rekomendasi Game Android Bernuansa Natal

Nah supaya libur Natal tahun ini tidak membosankan, kenapa kalian tidak coba main game saja? Saya akan berikan kalian rekomendasi game Android yang cocok dimainkan untuk Natal tahun ini.

Genshin Impact

Genshin Impact bisa dibilang game yang segar, karena baru rilis tahun ini. Meski baru rilis, namun game yang satu ini berhasil mendapat respon positif dari banyak pemain.

Permainan ini bergenre RPG open world. Di game ini kalian akan berperan sebagai seorang Traveler yang menjelajah dunia bernama Teyvat. Dalam perjalanan, kalian akan bertemu banyak karakter baru dengan kekuatan berbeda.

Satu lagi yang tidak kalah menarik, Desember ini Genshin Impact akan merilis pembaruan 1.2. Pembaruan ini bertema musim dingin. Makanya, game ini cocok kalian mainkan saat libur Natal nanti.

Among Us

Ini dia, salah satu game yang menyita perhatian banyak orang di tahun 2020. Ya, Among Us masuk dalam jajaran game Android yang bisa kalian mainkan.

Kenapa game ini cocok dimainkan saat Natal? Karena Among Us bakal sepi kalau hanya dimainkan satu orang saja. Akan seru jika kalian mengajak saudara yang lain untuk โ€˜mabarโ€™ Among Us.     

Football Manager 2020 Mobile

Apakah beberapa anggota keluarga kalian ada yang suka sepak bola? Kalau iya, mungkin setelah makan malam keluarga kalian bisa perkenalkan game ini ke mereka. Dijamin mereka akan suka.

Sesuai namanya, Football Manager 2020 Mobile mengajak kalian untuk mengatur sebuah tim sepak bola. Ya. Di sini kalian akan berperan sebagai manajer tim sepak bola. Saat main game ini, pastikan kalian mengatur strategi jitu agar tim bisa menang pertandingan.

Spaghetti Arms

Kalau kalian mencari game konyol sekonyol fenomena COVID-19 tahun ini, mungkin Spaghetti Arms patut dicoba. Game ini berisi pertandingan cepat (cuma beberapa menit) yang dipadukan grafik ceria dan menyenangkan.

Dalam game ini, kalian harus menggunakan lengan panjang untuk mengangkat karakter utama. Lengan panjang ini juga bisa kalian pakai untuk menghindari banyak rintangan. Bagaimana, sangat sederhana bukan?

Pokemon GO

Diam di rumah terus tentu membosankan. Tapi kalau mau liburan jauh juga masih takut terpapar COVID-19. Tapi kalau keluar sebentar di sekitar rumah, tidak apa-apa kan? Selama pakai masker tentunya.

Nah, game Pokemon GO ini bakal mengajak kalian keluar sejenak dari rumah. Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Yap, permainan yang awalnya menuai pro dan kontra ini cocok dimainkan saat libur Natal. Pokemon GO akan mengajak kalian berburu Pokemon, melatihnya, dan bertanding bersama dengannya. Dijamin kalian tidak akan bosan.

%d blogger menyukai ini: