Game Among Us Bakal Dapat Peta Baru! Intip Penampilannya!

Ada kabar seru buat kamu pemain game Among Us. Pengembang game Among Us akan menambahkan peta baru di game ini. Wah seperti apa ya?

Among Us sudah menjadi salah satu game paling populer di dunia. Bahkan jumlah unduhan game ini mampu mengalahkan PUBG Mobile dan mendongkrak jumlah pengguna aplikasi Discord.

Begitu populernya game ini, sampai-sampai Innersloth, sang pengembang, membatalkan sekuelnya, Among Us 2. Mereka memutuskan untuk menambah fitur game orisinalnya.

Pernyataan itu pun terbukti. Innersloth, melalui akun resmi Among Us di Twitter, menyatakan kalau game ini akan mendapat peta baru.

tweet among us peta baru

Peta baru yang mereka tunjukkan itu kelihatannya merupakan ruang cockpit pesawat luar angkasa. Tapi tentu saja yang terlihat baru sepotong tempat saja.

Dalam thread Twitter itu, Innersloth juga memberitahu kalau peta baru ini akan hadir bersamaan dengan acara Game Awards pada tanggal 10 Desember 2020. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Game Among Us sendiri meraih dua nominasi di Game Awards tersebut. Yaitu penghargaan untuk Best Multiplayer Game dan Best Mobile Game.

Kepopuleran game ini memang tidak terbantahkan. Sampai-sampai ada pengembang game lain yang mencoba membuat game Among Us dalam bentuk 3D. Gila.

Peta baru ini akan menjadi penambahan, selain lokasi The Skeld, Mira HQ, dan Polus. Pastinya bakal jadi variasi yang asik kan? Yah, kita tunggu saja penambahan peta baru di game Among Us ini.

%d blogger menyukai ini: