Berbagai Game dari Capcom di E3 2021 – Ada DLC Resident Evil Village

Pada acara E3 2021, Capcom juga tidak ketinggalan mempresentasikan berbagai game yang akan hadir. Termasuk di antaranya bakal ada konten baru (DLC) untuk game Resident Evil Village yang populer.

Capcom melakukan presentasi di E3 2021 pada hari ketiga. Menyusul penerbit game besar lain, seperti Ubisoft, Xbox dan Bethesda, juga Square Enix.

Nah, apa saja yang mereka umumkan?


The Great Ace Attorney Chronicles

Ryunosuke Naruhodo kembali beraksi.The Great Ace Attorney Chronicles menyajikan game petualangan bertema drama pengadilan dengan latar Inggris dan Jepang di era Victorian. Game ini akan meluncur di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC (Steam) pada 27 Juli 2021.


Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin merupakan spin-off dari serial populer Monster Hunter dan merupakan sekuel dari game Monster Hunter Stories. Capcom akan merilis game ini pada 9 Juli 2021, lalu akan menambahkan Palamute dari Monster Hunter Rise sebagai salah satu Monstie pada 15 Juli 2021.


Konten Baru Monster Hunter Rise

Capcom juga mengumumkan pembaruan game Monster Hunter Rise. Ada event “Capcom Collab” mulai 18 Juni 2021 dengan hadiah materi untuk membuat armor untuk Palico yang berdasar karakter Tsukino dari Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Lalu akan ada update terbaru versi 3.1 pada tanggal 25 Juni 2021.


DLC untuk Resident Evil Village

Kepopuleran game Resident Evil Village memang sudah tidak dipungkiri lagi. Asiknya, Capcom memenuhi keinginan fans dan mengumumkan di E3 2021 kalau kontan tambahan (DLC) untuk Resident Evil Village mulai dikembangkan.

pengumuman dlc game resident evil village di e3 2021

RE: VERSE

RE: VERSE, game online multiplayer Resident Evil, menghadirkan permainan deathmatch dengan 6 pemain. Game ini akan meluncur bulan Juli 2021. Nah, pemain yang memiliki Resident Evil Village bisa mengakses game ini secara gratsi.

%d blogger menyukai ini: