Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Game Nonstop Chuck Norris: Remake yang Tidak Kalah Seru

game nonstop chuck norris

Kalau kamu suka Chuck Norris joke atau suka main game Nonstop Knight, mungkin kamu suka game Nonstop Chuck Norris. Game ini menggabungkan keduanya menjadi sebuah paket hiburan yang seru dimainkan.

Flaregames — yang membuat game populer Nonstop Knight, Olympus Rising, Dawn of Steel, dan Royal Revolt — membuat game ini untuk merayakan ulang tahun ke-77 Chuck Norris.

Gameplay Nonstop Chuck Norris

Pada dasarnya, gameplay Nonstop Chuck Norris sama dengan Nonstop Knight. Chuck Norris, sebagai tokoh utama game ini, bertualang ke berbagai tempat dan bertarung dengan musuh yang datang tanpa henti.

Selama bermain, Chuck Norris bisa mengeluarkan jurus, menggunakan senjata dan armor, mengumpulkan koin dan bonus lain. Mungkin bisa disebut persilangan antara action game dan clicker game.

Kenapa saya sebut begitu, karena game Nonstop Chuck Norris memang sarat aksi. Kegiatan di game ini sebagian besar adalah berkelahi. Sedangkan karakteristik clicker game terlihat dari sistem permainan yang berjalan otomatis, pendapatan koin dan bonus, dan pengulangan perkembangan game. Kalau mau membandingkan dengan clicker game, coba lihat Almost A Hero.

gameplay nonstop chuck norris

Dalam waktu tertentu, akan muncul beberapa misi yang harus diselesaikan. Tentu saja kalau bisa menyelesaikan target misi, akan ada bonus yang didapat.

Dari segi gameplay, walaupun sederhana, ada beberapa elemen yang cukup menarik. Lumayan sebagai variasi supaya tidak bosan. Toh, kalau bosan ditinggal pun permainan akan tetap berjalan. Secara keseluruhan cukup menghibur.

Kontrol game Nonstop Chuck Norris

Karena game berjalan otomatis, yang kita lakukan tidak banyak. Kita hanya mengontrol jurus yang dikeluarkan oleh Chuck Norris. Entah roundhouse kick yang terkenal, thunder atau shadow. Selebihnya, kita hanya mengurus upgrade senjata atau armor dan bonus lain.

Bisa dimaklumi, seperti juga Nonstop Knight, game ini adalah game santai. Bukan game yang perlu keseriusan. Jadi kontrol seperti ini cukup wajar.

Tampilan Nonstop Chuck Norris

Kalau kalian pernah memainkan game besutan Flaregame lainnya, kalian akan melihat kekhasan karakter game ala Flaregame di sini. Terutama kalau pernah memainkan Nonstop Knight.

boss fight chuck norris

Selama saya memainkan game dari Flaregame, menurut saya tampilannya selalu enak dilihat. Baik dari segi desain karakter, tombol-tombol yang ada, atau background permainan. Begitu pun game ini. Karakter Chuck Norris juga lumayan mirip dan lucu.

Pengalaman bermain

Mungkin ada yang heran kenapa saya melakukan review game Nonstop Chuck Norris. Kan sama saja dengan Nonstop Knight? Hm, justru itu. Saya ingin melihat apa kelebihannya.

Fitur utama game ini, menurut saya, adalah humor ala Chuck Norris. Seperti kita ketahui, Chuck Norris adalah legenda internet sebagai tokoh yang tak terkalahkan (kecuali oleh Bruce Lee). Chuck Norris joke jadi hiburan utama di game ini.

meme chuck norris di game

Misalnya soal senjata. Salah satu senjata yang digunakan oleh Chuck Norris di game ini adalah tongsis. Hal lainnya adalah baju khas Bruce Lee yang dipinjamkan ke Chuck Norris. Yah, masih banyak lagi.

Jadi, seperti yang sudah saya sebut di atas, game ini akan menghibur untuk kamu yang suka dengan Chuck Norris joke.

Dari segi teknis, sejauh ini tidak ada masalah. Ketika saya memainkannya di handphone Moto E3 Power, membuka game ini memang tidak cepat. Beberapa kali juga sempat terjadi lag, tapi tidak parah dan masih bisa dimainkan. Mungkin karena ada banyak aplikasi yang aktif di latar belakang. Bisa dimaklumi.

Nah, kalau yang mau mencoba, silakan menuju App Store dan Play Store melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD UNTUK ANDROID

DOWNLOAD UNTUK IOS

chuck norris meme

More Stories
Mengganti Theme Windows Phone