Gameloft dan ASUS Hadirkan Konten Eksklusif di ROG Phone 2

ASUS ROG Gameloft Asphalt 9

Seiring pengumuman ROG Phone 2 Ultimate Edition di acara IFA 2019, Gameloft bekerja sama dengan ASUS untuk menghadirkan konten eksklusif.

Konten eksklusif ini akan hadir di game balap populer Asphalt 9: Legends. Game balap mobil ini sudah terkenal menghadirkan berbagai mobil sport keren. Selain itu, kita juga bisa menghias mobil-mobil itu sesuai gaya kita sendiri.

ASUS dan Gameloft akan menghadirkan decal (desain di bodi mobil) dengan logo dan desain typography ROG di mobil sport Porsche 911.Β  Desain tersebut akan tampil dengan latar belakang biru dan desain berwarna magenta. Jadi akan bernuansa neon glow.

Decal ROG di Porsche 911 ini akan bisa didapat secara gratis oleh pengguna ROG Phone 2 sebagai hadiah eksklusif.

Namun di samping itu, ada hal lain yang tidak kalah seru.

main asphalt 9 di rog phone 2
Gambar: Techspot

Gameloft menyebutkan kalau mereka juga bekerja sama dengan ASUS untuk meningkatkan pengalaman bermain Asphalt 9: Legends di ponsel ROG Phone 2. Tentunya meningkatkan kualitas game agar bisa menyamai kemampuan ponsel gaming ini.

Game Asphalt 9: Legends di ROG Phone 2 mendapat peningkatan Frame per Second dan tampilan grafis yang lebih halus. Di samping itu, game balap ini juga akan mendukung fitur getaran bawaan di ROG Phone 2, serta mendukung Dual Screen untuk generasi kedua Twinview dock (minggir sedikit Nintendo Switch!).

Kelihatannya ROG Phone memang sudah menjadi simbol ponsel gaming. Seperti juga nama ROG di laptop dan komputer. Kerja sama Gameloft dan ASUS ini membuktikan hal itu. Jadi tidak heran kalau di masa mendatang akan lebih banyak konten eksklusif berdatangan. Ya toh?

More Stories
Memberi Nama Kategori Live Tile di Start Screen