Godfall Menjadi Game Playstation 5 Yang Pertama Diumumkan

godfall platsyation 5 2020

Konsol game PlayStation 5 masih belum dirilis. Namun itu tidak mencegah Gearbox mengumumkan Godfall dan menjadikannya game PlayStation 5 pertama yang diumumkan secara resmi.

Godfall adalah permainan role-playing (RPG) berbasis fantasi dengan pertarungan jarak dekat (melee) dan sudut pandang orang ketiga (third-person). Para pemain akan berburu loot seiring mengalahkan musuh. Kamu bisa memainkannya secara solo (single player) atau co-op dengan dua atau tiga pemain.

Game ini dikembangkan oleh Counterplay Games dan diterbitkan oleh Gearbox. Nama yang disebut terakhir ini terkenal sebagai penerbit seri game Borderlands.

Trailer game Godfall untuk PlayStation 5 pun sudah bisa kamu saksikan di YouTube. Trailer ini dirilis oleh PlayStation.

Dari trailer cinematic itu, game ini memang terlihat sangar. Heroik dengan grafis yang keren. Sayangnya, karena berupa cinematic, belum terlihat jelas bagaimana gameplay-nya.

Sony memang sudah memastikan kehadiran konsol PlayStation 5 pada tahun 2020. Kabarnya, konsol ini pun akan memiliki versi Pro di samping versi standar. Di samping itu, ada banyak kepingan informasi soal fitur konsol ini tersebar. Misalnya soal CPU dan GPU yang berbasis AMD, pemakaian SSD, mendukung ray-tracing dan resolusi 8K, bentuk kontroler, atau informasi lain.

Yang pasti, Sony tentu tidak ingin kalah dengan Microsoft yang juga sedang mempersiapkan konsol Xbox terbaru. Pertempuran antara kedua konsol populer ini pun akan semakin sengit.

Melalui pengumuman game Godfall untuk PlayStation 5 beserta trailer-nya tersebut, kita sudah bisa membayangkan kualitas grafisnya. Nah, silakan menabung untuk bersiap-siap. Tentunya sambil menunggu kabar mengenai game lain yang akan muncul.

Kalau ingin mengikuti lebih jauh, bisa kunjungi situs resmi Godfall.

%d blogger menyukai ini: