Honor Telah Mengumumkan Tanggal Rilis Honor Watch Magic 2

Honor telah mengungkap tanggal rilis smartwatch Honor Watch Magic 2. Kabarnya, smartwatch ini akan dirilis November 2019 di China.

Honor adalah salah satu produsen elektronik terkemuka di dunia. Selain memproduksi smartphone, perusahaan ini juga memproduksi smartwatch.

Tidak heran Honor turut memproduksi smartwatch. Sebab smartwatch kini menjadi aksesoris yang banyak diminati masyarakat.

Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan tanggal rilis smartwatch baru mereka, Honor Watch Magic 2. Sebelumnya, perusahaan baru memperkenalkan produk ini tanpa membeberkan waktu rilis.

Tanggal Rilis Honor Watch Magic 2

Sumber Gambar : Techradar

Honor menyatakan bahwa, tanggal perilisan Honor Watch Magic 2 adalah 26 November, di China. Tanggal tersebut juga bertepatan dengan peluncuran Honor V30.

Honor tidak memberikan banyak informasi. Bahkan perusahaan tidak menyebutkan tanggal perilisan Honor Watch Magic 2 secara global.

Meski begitu, Honor membagikan gambar desain Honor Watch Magic 2. Gambar tersebut dibagikan pertama kali ke Techradar.

Desain Honor Watch Magic 2

Jika dilihat dari bodinya, Honor Watch Magic 2 bisa dibilang re-design dari pendahulunya. Smartwatch ini punya desain lebih tipis dengan bagian layar yang agak naik.

Sementara itu, Honor Watch Magic 2 mengusung konsep klasik. Sekilas, desainnya standar seperti smartwatch model klasik lainnya.

Watch Magic 2 terlihat lebih monokromatik dari pendahulunya. Dari gambar yang diberikan Honor, smartwatch ini hadir dengan seluruh bodi berwarna hitam, dan teks putih di sekitar dial.

Mungkin itu adalah salah satu varian warna yang ditampilkan oleh Honor. Kemungkinan saat peluncuran, Watch Magic 2 akan tersedia dalam varian lain.

Sumber Gambar : Techradar

Beralih ke bagian lain, Watch Magic 2 memiliki tali dari bahan kulit. Sama seperti kepala jamnya, tali Watch Magic 2 juga berwarna hitam monokromatik.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, desain tali Watch Magic 2 jelas berbeda. Sebab pendahulunya memiliki tali kulit berwarna cokelat dengan benang katun berwarna putih.

Gambar di atas menunjukkan bahwa Watch Magic 2 lebih modern. Walau terlihat klasik, tapi tampilan jam ini tidak terlihat kuno. Justru seperti ada perpaduan desain klasik dan teknologi canggih di dalamnya.

Sayangnya, Honor hanya membeberkan desain jam tangan terbarunya. Perusahaan tidak memberikan rincian tentang spesifikasi Watch Magic 2.

%d blogger menyukai ini: