Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Huawei P30 Pro dan Honor 20 Pro Mendapat Warna Baru

Gambar: Huawei

Perubahan tren warna biasanya lazim ditemui di dunia fashion. Tapi ternyata dunia teknologi pun punya sisi seperti itu. Smartphone Huawei P30 Pro dan Honor 20 Pro mendapat pilihan warna baru!

Kedua ponsel ini merupakan dua smartphone unggulan dari masing-masing merk. Kedua ponsel ini pun punya penampilan tersendiri. Tapi harus diakui kalau warna baru keduanya tidak kalah keren.

Warna Baru Huawei P30 Pro

Saat diumumkan, Huawei P30 Pro hadir dalam 5 pilihan warna yang diinspirasi dari nuansa langit. Mulai dari matahari pagi, biru langit, aurora, dan kelamnya malam.

Sekarang, smartphone ini mendapat dua warna baru, yaitu Misty Lavender dan Mystic Blue. Konsep kedua warna ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Karena menampilkan dua sisi glossy dan matte di satu permukaan. Glossy di atas, matte di bawah.

warna baru huawei p30 pro
Misty Lavender dan Mystic Blue (gambar: Huawei)

Kalau kamu ingat, penampilan ini mirip dengan penampilan lini ponsel Google Pixel. Tapi memang penampilan ini memberikan kesan seksi dan elegan tersendiri. Berbeda dengan kebanyakan ponsel masa kini yang seluruhnya glossy bergradasi.

Warna Baru Honor 20 Pro

Sedangkan Honor 20 Pro ketika dirilis hadir dengan warna Phantom Blue (yang kehijauan) dan Phantom Black (yang keunguan, hmmm…).Β  Kini, ponsel unggulan Honor mendapat warna baru bernama Icelandic Frost.

Warna ini disebut terinspirasi oleh Islandia, terupata Jokulsarlon Glacier Lagoon. Honor menyebutnya sebagai “Dynamic Holographic Design pertama di dunia”.

Icelandic Frost (gambar: Honor)

Yang menarik, penampilan warna baru ini menghadirkan gradasi yang lebih kalem. Tidak berkilau seperti versi Phantom. Secara keseluruhan, warna baru Honor 20 Pro ini juga terlihat lebih elegan.

More Stories
Gods of Rome: Game Fighting Keren dari Gameloft Berlatar Mitos Romawi