Inilah 4 Seri Film yang Ditunda Tayang Pada 2019

Tahun 2019 ada banyak studio yang kembali merilis film besar. Beberapa film tersebut seperti Marvel, DC, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Disney juga tidak hanya merilis film Marvel saja. Melain juga akan merilis live action dari film-filmnya.

Tidak hanya itu, 2019 juga dianggap sebagai salah satu surga bagi deretan film-film populer. Oleh sebab itu, beberapa franchise film akhirnya menunda penayangan di tahun 2019.

Dalam beberapa kasus, rencana untuk merilis seri film ini karena alasan kreatif maupun karena hal lain. Ada juga pihak yang menganggap bahwa tahun 2019 menjadi tidak menyenangkan.

Sebab ada beberapa studio yang baru saja merilis film terbaru pada tahun 2018. Ada juga waralaba yang tampaknya masuk dalam masa kejenuhan kreatif, sehingga film ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Dan berikut ini 5 film yang ditunda tayang pada tahun 2019.

Bond 25

Sumber Gambar : YouTube

Sebenarnya James Bond head-to-head akan rilis pada bulan November 2019. Namun, film ini terpaksa menunda tampil di bioskop karena belum ada sosok yang ditunjuk sebagai sutradara.

Sebagai gantinya, Film ini akan dirilis pada 14 Februari 2020. Dan beberapa waktu lalu, rumah produksi akhirnya menemukan sutradara, Danny Boyle.

Kini Boyle dan tim produksi tengah menyelesaikan naskah. Dan dia berharap jika naskah tersebut bisa cepat selesai, sehingga dapat dilanjutkan ke proses syuting.

Sementara itu, film ini akan menjadi peran terakhir aktor Daniel Craig sebagai James Bond. Sebelumnya, Craig sempat menyatakan keengganan untuk kembali berperan sebagai James Bond usai Spectre (2015).

Fantastic Beasts 3

Sumber Gambar : YouTube

Karena film Fantastic Beasts: The Crimes of Gridelwald baru tayang November 2018. Dan banyak pihak yang memprediksi bahwa sequel film tersebut tayang setahun kemudian.

Namun hal tersebut rupanya hanya rumor belaka. Walaupun begitu, pembuatan seri film ketiga diharapkan mulai pada musim panas 2019.

Sementara Fantastic Beast 3 akan rilis pada bulan November 2020. Bersama dengan Warner Bros, Fantastic Beast 3 akan mengikuti strategi yang sama layaknya film-film sebelumnya.

Sutradara David Yates yang banyak membantu film sihir seperti Harry Potter, bisa jadi akan menjadi sutradara film Fantastic Beast 3.

[irp posts=”65219″ name=”5 Film Remake Yang Lebih Bagus Dari Film Asli”]

Transformers

Sumber Gambar : The Independent

Sebenarnya franchise Transformer disebut-sebut mempunyai 14 film yang akan dirilis. Dan salah satunya adalah Bumblebee, yang sudah rilis pada Desember 2018 lalu.

Dapat dikatakan jika Bumblebee rilis diwaktu tepat, dan ini menjadi film live action Transformers paling laris di dunia.

Kesuksesan tersebut tidak lepas dari Bumblebee yang masih punya layar di beberapa negara. Dan tampaknya, Transformers tidak akan merilis film mereka tahun 2019 ini.

Selain itu, masih belum jelas film seperti apa yang akan dirilis tahun depan. Beberapa yang berpotensi rilis adalah film solo Optimus Prime, keenam Transformer, atau crossover dari film Hasbro.

Wonder Woman 1984

Sumber Gambar : Inverse

Penggemar tentunya merasa senang melihat Gat Gadot dalam sekuelnya. Namun, penggemar terpaksa menelan kekecewaan saat Wonder Woman tidak jadi rilis di layar lebar tahun ini.

Film Wonder Woman 1984 terpaksa mengundur jadwal perilisan hingga 5 Juni 2010. Padahal awalnya film ini direncanakan rilis pada tahun 2019.

Tampaknya, DC tengah mempersiapkan strategi baru untuk perilisan film tersebut. Film Wonder Woman 1984 mungkin akan rilis pada musim panas tahun depan.

Sementara itu, ada beberapa hal menarik yang ada dalam sekuel Wonder Woman. Sekuel ini diharapkan bisa memberikan petualangan baru Diana Prince ke era Perang Dingin.

More Stories
5 Alasan Beli ASUS ZenFone 4 Selfie Pro
%d blogger menyukai ini: