Inilah Deretan Film yang Akan Rilis Maret 2019

Menonton film adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang banyak disukai orang. Apalagi, kegiatan ini bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang.

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai di depan TV untuk menonton film, apalagi jika hal tersebut dilakukan bersama keluarga. Selain bisa bersantai dengan nyaman, menonton film bersama juga bisa menambah keakraban dalam keluarga.

Sayangnya tidak semua film yang tayang dalam TV menarik. Ada sebagian orang yang lebih suka menonton film di bioskop. Alasannya selain tempatnya nyaman, bioskop juga menyediakan deretan film terbaru yang belum tayang di TV.

Dan memasuki bulan Maret, ada sejumlah film Hollywood hingga Indonesia yang akan rilis di bioskop. Beberapa film tersebut antara lain Captain Marvel hingga Mati Anak.

Selain kedua film tersebut, masih ada pula deretan film populer lainnya akan yang akan menghiasi layar lebar pada bulan Maret.

Berikut ini beberapa film yang akan tayang di bioskop pada bulan Maret.

Yowis Ben 2

Yowis Ben 2 masih menceritakan tentang Susan (Cut Meyriska) dan Bayu (Bayu Skak). Setelah Bayu diputus Susan, laki-laki itu dihadapkan dengan naiknya harga kontrakan.

Hal tersebut membuat Bayu, Ibunya, dan Cak Jon (Arief Dudu) terancam diusir. Untungnya kala itu Yowis Ben sudah populer di Malang. Inilah satu-satunya harapan Bayu dalam menyelesaikan persoalan keuangan.

Namun dibalik itu semua, masing-masing personal Yowis Ben rupanya mempunyai masalah. Dimulai dari Yayan (Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia (Anggika Bolsterli).

Kemudian krisi keluarga yang tengah menimpa Nando (Brandon Salim) sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, kemudian masalah kecil yang menima Doni (Joshua Suherman) yang ingin punya pacar.

Bayu kemudian memecat Cak Jon dan menyerahkan Yowis Ben kepada Cak Jim (Timo Scheunemann). Cak Tim adalah bule yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional.

Yowis Ben kemudian pindah ke Bandung. Namun masalah justru bertambah. Selain kredibilitas Cak Jim yang patut dipertanyakan, Bayu juga harus menaklukkan ayah dari Asih (Anya Geraldine) yang super kejam. Hal ini dilakukan karena Bayu jatuh cinta dengan Asih.

Triple Threat

Ini merupakan film dengan tema action dan thriller. Menceritakan Xian (Celina Jade), yang merupakan anak dari seorang milyuner, dan nyawanya tengah terancam.

Pada akhirnya Xian memutuskan untuk meminta bantuan kepada sekelompok pembunuh bayaran (Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Hu Chen).

Ketiga pembunuh bayaran tersebut harus berhadapan dengan pembunuh bayaran lain (Michael Bisping, Michael Jai White dan Scott Adkins), yang mempunyai tugas untuk membunuh Xian. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Maret 2019.

[irp posts=”66480″ name=”4 Film Indonesia Super Mahal Namun Sepi Penonton”]

Mati Anak

Mati Anak merupakan film horror dari Indonesia dan akan tayang 28 Maret 2019. Film besutan Derby Romero ini mengambil latar 90an, dan menceritakan Ina (Cinta Laura).

Ina adalah seorang gadis yang rajin dan mempunyai pribadi kuat. Dia tinggal di sebuah panti asuhan yatim piatu yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Suatu hari, sang kepala desa setempat membawa seorang anak laki-laki bernama Andi. Andi adalah satu-satunya korban selamat dari insiden pembunuhan keluarga.

Karena merasa iba, akhirnya Ina memutuskan untuk merawat Andi di Panti Asuhan. Awalnya keadaan berjalan seperti biasa. Hingga mereka mulai mendapat teror dari berbagai makhluk halus, sampai kematian misterius yang banyak terjadi dalam panti asuhan.

Captain Marvel

Ini adalah film yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penikmat layar lebar. Film ini menceritakan Carol Danvers (Brie Larson), anggota Angkatan Udara Amerika Serikat.

Dia tiba-tiba mendapat kekuatan super setelah terjadi sebuah ledakan, yang diciptakan oleh ras Alien Kree. Carol kemudian menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta.

Dan pada waktu itu, Bumi sedang terperangkap ditengah perang galaksi antar dua ras alien. Selain Brie Lason, Captain Marvel juga akan diperankan oleh Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law.

%d blogger menyukai ini: