Inspirasi Custom Background Seru Untuk Video Conference

custom backgrpund video conference

Kamu sering melakukan video conference? Nah, kalau ingin video conference lebih seru, kamu bisa coba beberapa gambar untuk custom background di aplikasi seperti Zoom, Google Meet, dll.

Ya, pada umumnya aplikasi untuk konferensi video memiliki fitur untuk mengganti gambar latar belakang alias membuat custom background. Tujuan utamanya sih supaya kita bisa menutup tampilan ruangan kalau tidak layak. Misalnya kalau berantakan. Dengan begitu, kamu bisa terlihat lebih formal.

Tapi kalau kamu melakukan konferensi video yang tidak resmi atau untuk ngobrol bersama teman, kamu bisa memakai gambar latar yang agak nyeleneh. Ya buat seru-seruan aja.

Nah, berikut kami pilihkan beberapa gambar untuk menjadi inspirasi.

Film Pulp Fiction

adegan film Pulp Fiction

Penggemar film pasti tahu Pulp Fiction karaya Quentin Tarantino. Nah, kamu bisa memakai gambar adegan ini agar kamu bisa video call ditemani Vincent Vega (John Travolta) dan Jules Winnfield (Samuel L. Jackson).

Film Matrix

agen Smith dari film Matrix

Nah, kalau gambar ini berasal dari film yang tidak kalah legendaris, yaitu Matrix. Dengan background ini kamu bisa melakukan video conference sambil ditemani Agent Smith yang menyebalkan.

Film The Nun

Valak

Kalau kamu mau bernuansa horor, kamu bisa memakai gambar latar dari film The Nun ini. Kamu bisa berdiskusi seru di samping Valak.

Film The Ring

the ring background
Sadako

Masih bertema horor, mungkin kamu lebih suka ditemani Sadako dari film The Ring yang terkenal itu. Mungkin gambar background ini paling asik. Siapa tahu Sadako benar-benar keluar dari layar.

Bohemian Rhapsody

jadi Freddie Mercury

Yang ini juga nggak kalah seru. Dengan gambar latar ini kamu bisa jadi Freddie Mercury di klip video Bohemian Rhapsody. Kalau mau benar-benar persis ya agak mendongak sedikit. Tapi jangan lama-lama nanti pegal.

Meme Distracted Boyfriend/Girlfriend

untuk cewek
untuk cowok

Meme distracted boyfriend/girlfriend ini cocok untuk meningkatkan kepercayaan diri. Dilirik pacar orang gitu lho.Β  Kamu bisa pilih mau dilirk cowok orang atau cewek orang.

Sofa Paling Terkenal Di Dunia

casting couch background video conference
kamu kenal sofa ini?

Kembali lagi ke tema film. Ahem, tapi gambar background untuk video conference ini bukan dari film biasa. Ah, tapi cowok-cowok pasti tahu sofa hitam ini. Kelihatannya memang tidak istimewa. Padahal sofa ini justru istimewa sekali. Tapi resiko ditanggung sendiri ya….

%d blogger menyukai ini: